Sabtu, 29 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Kemenangan Fundamental Juve

Posted: 29 Oct 2011 11:02 PM PDT

MILAN – Direktur Umum Giuseppe Marotta menyambut baik kemenangan Juventus atas Inter Milan, dini hari tadi. Bagi Marotta ini merupakan kemenangan fundamental Bianconeri untuk meraih hasil maksimal di akhir musim.
 
Dua gol Mirko Vucinic dan Claudio Marchisio cukup membawa tim asal Turin mempermalukan Inter di hadapan publik sendiri. La Beneamata hanya sempat menyeimbangkan kedudukan lewat gol Maicon di menit 28.
 
Kemenangan ini tak hanya mempertegas mental La Vecchia Signora tapi juga sekaligus mengembalikan ke posisi puncak klasemen Serie A dengan 19 poin, unggul dua angka dari AC Milan yang menguntit di posisi runner-up.
 
"Kemenangan ini fundamental, dengan tambahan posisi kami di klasemen," tutur Marotta.
 
"Hasil yang diraih tim ditandai dengan tingkat kebugaran kami. Saya pikir ini penting bagi tim," imbuhnya, seperti dikutip Goal, Minggu (30/10/2011).
 
"Kami sekarang melihat posisi klasemen dan mempertimbangkan hasilnya dengan kerja keras klub dan (Antonio) Conte. Masa depan kami lebih jelas dibandingkan masa lalu," cetusnya.
 
Bianconeri kembali dihadapkan pada partai penting pekan depan, kala bertandang ke San Paolo untuk menghadapi Napoli.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Allegri Bicara Soal Kartu Merah

Posted: 29 Oct 2011 10:09 PM PDT

ROMA – Massimiliano Allegri tidak mau terlalu jauh membahas kartu merah yang diberikan wasit kepadanya. Terpenting bagi Allegri permainan AC Milan saat mengalahkan AS Roma 3-2 kemarin malam, cukup memuaskan.
 
Seperti diketahui, Rossoneri menerima dua kartu merah, satu diberikan kepada Kevin Prince Boateng yang diduga menghina ofisial saat dirinya ditarik keluar dan satu kartu merah kembali diberikan wasit kepada Allegri.
 
Tidak banyak yang mengetahui alasan wasit mengusir Allegri dari bench Milan. Namun, pelatih yang membawa Scudetto musim lalu itu tidak mau berlebihan menyoroti kepemimpinan Antonio Damato.
 
"Saya protes kepada wasit karena dia mengatakan bola keluar dan saya pikir itu masuk. Wasit kemudian mengusir saya," jelas Allegri mengenai kronologis diusirinya keluar lapangan, dinukil Acmilan.com, Minggu (30/10/2011).
 
Kendati demikian, Allegri puas dengan performa Zlatan Ibrahimovic dkk yang membawa pulang tiga angka dari Olimpico. "Saya pikir pemain melakukan tugasnya dengan baik secara teknik dan bertahan," jelas mantan arsitek Cagliari.
 
"Aquilani tampil bagus, tapi semua pemain juga demikian. Besok kami harus mulai memikirkan Liga Champions demi mengamankan peluang lolos ke babak berikutnya. Kemudian kembali fokus ke Catania," pungkas Allegri.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan