Sabtu, 29 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Aburizal Bakrie Senang Segera Momong Cucu ke-6

Posted: 29 Oct 2011 05:33 AM PDT

JAKARTA - Nia Ramadhani yang lebih manja sejak mengandung, dimaklumi ayah mertuanya, Aburizal Bakrie (Ical).

Bahkan Ical secara khusus meminta putranya, Ardie Bakrie untuk lebih memberikan perhatian pada Nia, agar tidak terlalu lelah.

"Papa (Ical) sangat senang, jadi lebih perhatian sama Nia. Beliau juga minta saya untuk jagain Nia dan beri perhatian lebih pada Nia," jelas Ardie saat ditemui usai menonton konser David Foster and Friend, JHCC, Jakarta, Jumat (28/10/2011).

Mendapat perhatian lebih dari sang mertua, sejak hamil Nia merasa seperti ratu. Namun begitu dia tidak mau besar kepala dengan perhatian lebih itu.

"Yah pasti senang diperhatiin sama papa. Apalagi ini calon cucu yang keenam dari keluarga Bakrie," aku Nia.

Sedangkan untuk berkonsultasi, Nia lebih merasa nyaman bertanya pada mamanya. Dan tidak heran bila kini Nia lebih banyak berada di rumah orangtuanya.

"Karena aku dekat sama mama. Aku banyak konsultasi kehamilan sama ibu. Kadang sama mamanya Ardie," tutur Nia.

(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Pacar Jay Chou Batal Tampil di Talk Show

Posted: 29 Oct 2011 04:36 AM PDT

TAIWAN - Hannah Quinlivan yang sedianya tampil di acara talk show Kangxi, tiba-tiba secara membatalkan untuk datang dalam acara tersebut.

Kekasih Jay Chou ini beralasan mengaku belum siap menceritakan prihal hubungannya dengan Jay, yang merupakan golongan artis yang pelit berbagi kisah percintaannya kepada publik.

Akibat dari pembatalan itu, tim produksi mengalami kerugian hingga 636 dolar Singapura atau Rp 44 juta, karena harus membuat perubahan tema episode, sesaat sebelum acara dimulai.

Nama Hannah langsung meroket setelah berpacaran dengan penyanyi kenamaan Taiwan, Jay Chou. Kabarnya meminta bayaran 509 dolar Singapura atau Rp35 juta untuk sekali tampil.

Meski telah menerapkan tarif yang lumayan tinggi untuk model pendatang baru, namun model berusia 17 tahun itu tidak sembarangan menerima tawaran.

Hannah tidak segan-segan menolak talk show yang mengundangnya untuk membicarakan hubungannya dengan Jay,

Namun dengan cara Hanna yang membatalkan tampil dengan alasan ketidaksiapan, menuai pro dan kontra dari masyarakat. Meski begitu, tim produski Kangxi tidak akan mem blacklist Hannah.(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan