Isnin, 31 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Allegri: Kembalilah Cassano!

Posted: 31 Oct 2011 08:59 PM PDT

MILAN – Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri harap-harap cemas menanti perkembangan kesehatan Antonio Cassano. Dia berharap striker 29 tahun tersebut segera pulih dan kembali ke dalam skuadnya.
 
Setelah mengalahkan Roma pekan lalu, Milan akan bertandang ke markas Fiorentina, setelah laga internasional."Kami berharap segera memilikinya lagi sesegera mungkin, mungkin setelah break. Saya bicara kepadanya kemarin, dan dia kalem dan pemulihannya berjalan baik," ujar Allegri, seperti dikutip Emirate247, Selasa (1/11/2011).
 
Cassano mengalami gangguan pengelihatan, kemampuan berbicara dan geraknya, saat berada di pesawat ketika AC Milan usai bertandang ke markas AS Roma. . Di laga yang berakhir 3-2 untuk Milan itu, Cassano menjadi pengganti Robinho di menit 73.Padahal sebelumnya Cassano masih sempat bersenda-gurau dengan rekannya
 
"Semua anggota skuad kaget dan sedih dengan apa yang terjadi," papar Allegri.
Problem yang dialami Cassano adalah masalah serius yang dialami AC Milan musim ini, sebelumnya gelandang Gennaro Gattuso harus masuk kamar perawatan karena gangguan syarafnya berdampak pada mata kirinya.
 
"Apa yang terjadi adalah hal yang sama sekali tidak kami harapkan.Ini sama dengan yang terjadi pada Gattuso, itu belum pernah terjadi sebelumnya pada dia," katanya.
Dia berharap Cassano bisa menghadapi masalah kesehatannya sekuat Gattuso, sehingga semuanya bisa kembali normal."Tapi saya bukan dokter, dan saya tidak bisa menyimpulkan," Allegri mengklarifikasi.
 
Milan tengah pekan ini akan melakoni laga Liga Champions di kandang BATE setelah itu menjamu Catania di akhir pekan."Kami akan bermain untuk Antonio. Banyak aspek lain terpisah dari olahraga, dan kami semua merasa sedih," tutupnya.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Genk Momentum Kebangkitan Chelsea

Posted: 31 Oct 2011 08:05 PM PDT

LONDON - Chelsea harus melupakan kekalahan memalukan dari Arsenal di partai Premier League akhir pekan lalu. Kini The Blues harus bangkit untuk kembali dalam perburuan trofi yang semakin sengit. Termasuk di Liga Champions.
 
Setelah dihancurkan The Gunners 5-3, pasukan Andre Villas Boas ditantang klub Belgia Genk, di matchday empat Liga Champions dini hari nanti.
 
"Ini akan menjadi salah satu angka penting bagi kami musim ini. Reaksi yang bagus dari tim akan menunjukan bagaimana kuatnya kami," kata dia dikutip Daily Star, Selasa (1/11/2011).
 
"Kami tidak butuh kata untuk menjelaskan apa yang terjadi.Setiap individu dalam tim harus berkaca dan secara jujur melihat bagaimana pertahanan kami. Kami tahu membuat kesalahan. Dengan talenta kami seharusnya kami bisa berkonsentrasi dalam seluruh pertandingan dan selama 90 menit," ujar Ivanovic.
 
Salah satu gol ke gawang Chelsea terakibat blunder fatal yang dialami John Terry, sehingga Van Persie dengan mudah mengecoh kiper Peter Cech dan membuat The Blues semakin terpuruk.
 
"Kita tidak berbicara tentang kesalahan personal. Di sepakbola itu biasa terjadi. Semua tim bertahan, dan semua tim menyerang. Tentu saja kami membicarakan apa yang salah. Kami menonton pertandingan dan tahu kami telah melakukan kesalahan," ujarnya.
 
Chelsea tidak mampu mempertahankan konsentrasi secara penuh sehingga membuat lini belakang mudah kecolongan. Hal itu diakuinya sangat berdampak pada psikologis pemain dalam lapangan.Sebab itu wajar bila Andre Villas Boas melontarkan kekesalannya setelah itu.
 
"Dia pantas marah. Kami tidak bermain sebagaimana mestinya. Banyak alasan baginya untuk kesal, tapi bukan hanya dia, semua juga merasakan kemarahan. Kami harus menunjukan reaksi yang tepat untuk menampilkan karakter kami dan bangkit lagi," tutupnya.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen