Isnin, 31 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Diperkosa Pakai Sikat Gigi, Bintang MTV Lapor Polisi

Posted: 31 Oct 2011 08:09 AM PDT

LOS ANGELES- Tonya Cooley, bintang reality show MTV The Real World mengaku diperlakukan seperti binatang selama proses produksi pada tahun 2009 silam.

Menurut Tonya, dirinya juga diperkosa dengan sikat gigi dalam acara MTV The Real World/Road Rules. Atas perlakuan yang diterimanya itu, Tonya mengajukan gugatan terhadap MTV, Bunim / Murray Production, peserta bernama Kenneth Santucci dan Evan Starkman.

Tonya mengklaim, dua peserta pria mengambil sikat gigi lalu memasukan dan menggosokkan sikat gigi di sekitar alat kelaminnya ketika dirinya sedang tidak sadarkan diri. Bahkan, kamera juga sempat merekamnya. Demikian seperti dikutip dari TMZ, Senin (31/10/2011).

Tonya mengatakan, pihak produser sebenarnya tahu tentang pemerkosaan itu. Namun, mereka malah mengganti sikat gigi dan tak bercerita kepada siapapun. Dalam gugatan yang diajukan Tonya juga menyebut peserta wanita yang lain dilucuti pakaian renangnya oleh peserta laki-laki.

MTV Real World merupakan acara yang dibuat berdasarkan kenyataan atau tanpa naskah khusus yang tayang sejak tahun 1990. Tonya sendiri pertama kali muncul di MTV Real World:Chicago di tahun 2002.
(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Aniaya Pembantu, Rumah Nicki Minaj Digerebek

Posted: 31 Oct 2011 07:34 AM PDT

LOS ANGELES- Rumah penyanyi Nicki Minaj disambangi polisi setelah mendapat laporan adanya penganiayaan terhadap pembantu rumah tangga oleh Nicki dan kekasihnya.

Pelantun Super Bass itu dilaporkan memecat pembantunya yang baru bekerja dua pekan setelah dia mengambil gambar Nicki, dan menyuruhnya menandatangani foto tersebut. Nicki salah paham dengan mengira karyawan itu adalah orang asing. Itu yang menyebabkan perselisihan tersebut.

Setelah asisten rumah tangganya menolak untuk pergi, dia mengatakan kepada Nicki, "Jangan perlakukan saya seperti binatang."

Sementara bintang 28 tahun itu menjawab, "Aku akan menunjukkan Anda bagaimana memperlakukan seseorang seperti binatang . Sekarang keluar dari rumah saya!," kata Nicki dengan nada tinggi seperti dikutip Femalefirst, Senin (31/10/2011).

Pacar Nicki, sekaligus menjabat sebagai asistennya, Safaree Samuels juga ikut dilaporkan karena mendorong wanita tersebut. Penganiayaan ini bukan kasus pertama yang melibatkan Nicki dengan masalah hukum.

Nicki pernah dipanggil ke pengadilan oleh polisi di Jamaika, karena sumpah serapah yang dilontarkannya di festival Sumfest Reggae di Aula Kompleks Catherine, di Montego Bay, Juli lalu.

Meski tidak muncul di pengadilan untuk menjawab tuduhan melanggar hukum, lewat pengacaranya, Hugh Thompson, Nicki mengaku bersalah, dan didenda USD1000.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen