Isnin, 31 Oktober 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Putri Kurt Cobain bertunangan dengan rocker

Posted: 31 Oct 2011 01:24 AM PDT

New York (ANTARA News) - Putri kandung mendiang Kurt Cobain vokalis band rock asal AS Nirvana, Frances Bean Cobain kini telah beranjak dewasa dan mengumumkan pertunangannya dengan rocker dari grup The Rambles bernama Isaiah Silva.

Seperti diwartakan dari metro.co.uk , kabar itu ia umumkan melalui laman Facebooknya. Tampaknya sosok Silva telihat sedikit menyerupai sang vokalis Nirvana itu.

Frances yang berusia 19 tahun itu, dilaporkan menggantikan peran Kristen Stewarts dalam film Twilight, dan memberikan sinyalemen pertunangannya dengan penyanyi itu secara online.

"Mencoba menghabiskan sisa hidupku dengan mencintai sahabat terbaik membuat saya menjadi wanita paling beruntung di dunia," tulisnya.

Pasangan itu, yang telah berkencan lebih dari setahun itu, diduga mengubah status hubungan mereka di laman Facebooknya menjadi bertunangan beberapa minggu yang lalu tetapi dengan cepat mereka mengubahnya kembali.

Tetapi sejak dikonfirmasi ke berbagai pihak dipastikan bahwa pasangan itu telah bertunangan.

Ibunda Frances, Courtney Love sebelumnya menyuarakan kekhawatiran akan putrinya yang tumbuh begitu cepat dengan dana yang ditinggalkan mendiang ayahnya.

Ia mengatakan tahun lalu bahwa " Ia tinggal di mansion seorang diri. anak berusia 17 tahun itu mendapatkan 40 ribu dolar sebulan. Itu adalah uang yang sangat banyak untuk orang biasa," katanya.

Kurt Cobain melakukan bunuh diri ketika ia baru berusia 27 tahun di tahun 1994, ketika Frances Bean masih kanak -kanak.(yud)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiga cara mudah atasi insomnia

Posted: 31 Oct 2011 01:16 AM PDT

Orang yang memiliki masalah kala tidur di malam hari beresiko mengalami masalah jantung 45 persen lebih tinggi ketimbang orang yang segera dapat tidur (healthyfoodonabudget.files.wordpress.com)

Berita Terkait

Neww York (ANTARA News) - Insomnia sering dianggap sebuah gangguan tidur yang normal. Sebuah penelitian terbaru di Norwegia menemukan bahwa orang yang memiliki masalah kala tidur di malam hari beresiko mengalami masalah jantung 45 persen lebih tinggi ketimbang orang yang segera dapat tidur.

Insomnia sebenarnya dapat ditanggulangi dengan cara yang sederhana. Salah satunya adalah melakukan sebuah hipnosis yang bertujuan untuk memperbaiki kualitas tidur.

"Hipnosis mengurangi keseluruhan aktivitas otak, termasuk dalam wilayah yang terkait dengan perasaan cemas sehingga anda bisa merasa lebih tenang," kata Mark P.Jensen,Ph.D, wakil presiden penelitian dari departemen rehabilitasi medis, University Of Washington, seperti dikutip dari Prevention.

Berikut adalah teknih sederhana dengan langkah 3-2-1 yang direkomendasikan oleh Dr.Jensen yang dapat membuat anda terlelap lebih cepat :

Pertama, dengarkanlah hingga tiga hal,  seperti suara dari pendingin udara atau suara nafas pasangan anda.

Kedua, lihatlah hingga tiga hal. Bayangkanlah mengenai gambaran tempat favorit anda atau gambar langit biru yang luas.

Ketiga, rasakanlah hingga tiga hal. Rasakan permukaan ranjang yang lembut menyentuh kulit, atau angin sepoi-sepoi dari jendela yang terbuka).(yud)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen