Isnin, 31 Oktober 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


2 Alasan Ardie Bakrie Cemburui Dokter Kandungan Nia

Posted: 31 Oct 2011 06:24 AM PDT

Lifestyle » Family » 2 Alasan Ardie Bakrie Cemburui Dokter Kandungan Nia
Senin, 31 Oktober 2011 - 20:24 wib

Lastri Marselina - Okezone

RAUT kebahagiaan tidak bisa lepas dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie saat mengetahui akan dikarunia momongan. Namun rupanya, sang suami tidak pernah mengantar Nia ke dokter kandungan.

Nia Ramadhani mengaku belum pernah diantar suaminya untuk memeriksakan kandungan. Alasannya, Ardie cemburu dengan dokter yang memeriksa kandungan istrinya yang tengah hamil 2 bulan tersebut.

"Kurang normal sikap seorang suami yang cemburu terhadap dokter kandungan istri. Bahkan klien saya saja yang tahu pemeriksaan (terhadap istri) lebih 'sensual', tidak mempermasalahkannya. Suami pencemburu tadi harus intropeksi diri, dia harus percaya 100 persen dengan istrinya. Cemburu berlebihan pertanda suami yang posesif," papar Dr Handrawan yang berprofesi sebagai health motivator, penulis buku, dan pengasuh rubrik kesehatan terkait tanggung jawab Ardie Bakrie kepada istrinya yang sedang hamil, Senin (31/10/2011).

Lebih jauh, Handrawan memaparkan dua alasan seseorang bisa cemburu secara berlebihan. Pertama, kurang percaya diri dan kedua, kurang dalamnya hubungan dengan pasangan.

"Saat seseorang kurang percaya diri, maka tingkat kecemburuannya akan tinggi. Manakala relasi cukup dalam, maka dia merasa tidak perlu cemburu karena sudah yakin terhadap pasangannya," tutupnya.

(ftr) Full content generated by Get Full RSS.

Buka Restoran, Ririn Ekawati Desain Seragam Karyawan

Posted: 31 Oct 2011 04:31 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Buka Restoran, Ririn Ekawati Desain Seragam Karyawan
Senin, 31 Oktober 2011 - 18:31 wib

Lastri Marselina - Okezone

BERSAMA sejumlah artis, aktris cantik Ririn Ekawati mendirikan restoran berkonsep warteg 24 jam. Ia kebagian tugas membuat seragam untuk para karyawan restoran.

Ririn membuka restoran bernama Petromak di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, bersama beberapa artis, seperti Baim Wong, Lukman Sardi, dan Ririn Dwi Ariyanti. Restoran yang telah berjalan 9 bulan tersebut menjadi ladang Ririn untuk mengasah kemampuannya dalam mendesain busana.

"Kami berempat sudah punya tugas masing-masing. Kalau saya lebih memerhatikan kebersihan dan mendesain seragam karyawan," katanya ketika ditemui di Ballroom Hotel Gran Melia, Jakarta, belum lama ini.

Kegemarannya terhadap dunia fesyen memunculkan beragam ide segar yang bisa dituangkan lewat seragam karyawan restoran tersebut. "Tidak pernah sekolah mode, hanya suka saja. Tapi kalau saya disuruh gambar desainnya, hanya Tuhan dan tukang jahit langganan yang tahu," tutupnya, tertawa renyah.

(ftr) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen