Isnin, 10 Oktober 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Budi 'Drive' Malas Bercinta kalau Bising

Posted: 10 Oct 2011 05:30 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Budi 'Drive' Malas Bercinta kalau Bising
Senin, 10 Oktober 2011 - 19:30 wib

Lastri Marselina - Okezone

TIDAK sedikit pasangan suami istri mengaku lebih nikmat bercinta manakala suasana cukup "aman" dari gangguan maupun kebisingan. Hal ini ternyata menjadi kepedulian tersendiri bagi gitaris band Drive, Budi Rahardjo.


"Kalau lagi bercinta tiba-tiba ada telepon atau suara bising, saya bisa langsung 'lemas'. Saya paling enggak bisa bercinta di tempat berisik, jadi enggak fokus," katanya ketika berkunjung ke redaksi okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (10/10/2011).

Sadar dengan keadaan tersebut, ia selalu memastikan keadaan telah sunyi dan bebas dari gangguan kebisingan sebelum beraksi di atas ranjang.

"Sebelum mulai bercinta, saya pastikan telepon sudah di silent, televisi sudah di-mute. Karena kalau berisik, saya jadi malas melanjutkan," tutupnya. (ftr)

(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Runner Up Puteri Indonesia 2011 Siap ke Kontes Dunia

Posted: 10 Oct 2011 04:31 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Runner Up Puteri Indonesia 2011 Siap ke Kontes Dunia
Senin, 10 Oktober 2011 - 18:31 wib

Lastri Marselina - Okezone

LANGKAH Liza Elly Purnamasari dan Andi Tenri Natassa menjadi Puteri Indonesia 2011 harus berhenti di posisi Runner Up I dan Runner Up II. Meski kemenangan jatuh ke Maria Selena, keduanya mengaku tidak kecewa, tapi saling mendukung untuk Indonesia.

"Tidak sama sekali. Dengan menjadi tiga besar, kami sudah menang. Dengan begitu, masing-masing dari kami bisa dikirim ke ajang internasional yang berbeda, namun dengan visi-misi yang sama yakni mengharumkan Indonesia," jelas Liza, Puteri Indonesia Lingkungan 2011 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Senada dengan wakil asal Jawa Timur ini, Natassa justru mengungkapkan kesiapannya mewakili Indonesia di ajang tingkat dunia. Menurutnya, kemenangan tidak bisa disimbolkan dengan posisi satu, dua, ataupun tiga, tetapi lebih kepada menyikapi kemenangan setiap hari.

"Saya tidak kecewa dan siap mewakili bangsa di ajang pemilihan berikutnya, di tingkat internasional," imbuh peraih tiga gelar; Puteri Indonesia Berbakat 2011, Puteri Indonesia Favorit 2011, dan Puteri Indonesia Pariwisata 2011 ini.

(ftr) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen