Isnin, 10 Oktober 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Anji-Wina Pilih Nikah di Surabaya

Posted: 11 Oct 2011 04:11 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Edrian Aji Prihartanto alias Anji berencana menjalani akad nikah dengan kekasihnya, Wina Natalia, pada Desember 2011. Anji dan Wina memiliki alasan untuk menikah di Surabaya, bukan Jakarta. Mereka juga memiliki alasan untuk mengadakan resepsi pernikahan baru pada 2012 dan secara sederhana.

Diungkapkan oleh Anji, jadwal kegiatannya padat pada sisa 2011. Oleh karena itu, ungkapnya lagi, ia bersepakat dengan Wina untuk menjalani akad nikah saja dulu pada Desember 2011 di Surabaya dan baru menggelar resepsi di Jakarta pada 2012. Penyebab lainnya, "Nyokap gue juga habis naik haji, pulangnya November (2011), terlalu mepet. Yang penting, akadnya dulu. Insya Allah di 2012 kami ngadain (resepsi) di Jakarta, jadi teman-teman bisa datang," kata Anji.

Anji dan Wina memilih menikah di Surabaya juga bukan tanpa alasan. "Ibuku (tinggal di Surabaya) lagi kurang sehat. Dia enggak bisa dibawa keluar kota. Jadi, kami memilih di Surabaya," kata Wina, yang mantan istri seorang petinggi stasiun TV swasta nasional dan ibu dua anak.  

Untuk resepsi pernikahan di Jakarta, mereka tak mau bermewah-mewah. Anji lebih mementingkan kesakralan akad nikahnya dengan janda Direktur Utama salah satu televisi nasional itu daripada harus menggelar pesta pernikahan yang bombastis. "Karena justru sebenarnya gue mau membuat bukan pestanya yang bombastis, tapi gue lebih mengutamakan akadnya yang lebih sakral," tutur Anji.

Full content generated by Get Full RSS.

Promotor Motley Crue: Sudah Banyak yang Terima "Refund"

Posted: 10 Oct 2011 07:28 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemimpin MLive Muzik, Astri Damawanti, mengklaim sudah melakukan pengembalian uang tiket presale konser grup glam rock legendaris Motley Crue yang batal tampil di Indonesia.

"Kata siapa belum ada yang terima refund tiket? Saya sudah mengembalikannya kepada beberapa orang," kata Astri saat dihubungi Kompas.com, Senin (10/10/2011).

Pengembalian uang tiket presale tersebut, masih kata Astri, dilakukan sejak 5 dan 6 Oktober 2011 minggu lalu. "Sudah kok sejak Rabu (5/10/2011) lalu seperti yang terakhir saya katakan," kata Astri.

Namun, secara teknis Astri mengaku perlu waktu untuk mengembalikan uang semua tiket presale yang sudah dibeli calon penonton yang kecewa. "Memang perlu bertahap. Saya juga belum punya uang. Namun, di antara mereka sudah ada yang mengambilnya langsung ke rumah saya," tandas Astri.

Lebih pasti, di situs www.mlivemuzic.com, Astri akan mengumumkan secara resmi nomor tiket yang sudah menerima pengembalian uang.

"Setiap tiket ada nomor urutnya. Nanti akan saya update di situs kami. Terima kasih masukannya," ujar Astri.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen