Isnin, 10 Oktober 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


"Real Steel" di puncak box office

Posted: 10 Oct 2011 02:29 AM PDT

Los Angeles (ANTARA News/Xinhua-OANA) - Robot petinju mendaratkan pukulan telak terhadap pesaingnya dalam duel box office ketika "Real Steel" mengalahkan film "Ides of March", yang dibintangi George Clooney, menurut statistik pihak distributor.

"Real Steel" langsung menempati posisi pertama box office dengan pendapatan terbanyak untuk wilayah Amerika Utara dalam pemutaran perdananya.

Film robot petinju produksi Dream Works itu ditayangkan di 3.440 lokasi di Amerika Serikat dan Kanada, dan mengantungi 27,3 juta dolar AS sejak Jumat hingga Ahad, hasil yang sejalan dengan harapan ketika film itu belum dirilis, kata pihak Walt Disney Pictures.

Film aksi yang memplot Hugh Jackman sebagai tokoh utama yang melatih sejumlah robot petinju itu mulai mendapat pujian dari sejumlah pecinta film. Mereka yang telah menonton film itu rata-rata memberi nilai "A", demikian peninjauan yang dilakukan oleh CinemaScore.

Namun, film tersebut --yang diadaptasi dari cerita pendek "Steel" produksi tahun 1956-- masih harus menempuh perjalanan panjang untuk meraup keuntungan karena DreamWorks SKG mengucurkan sebanyak 110 juta dolar untuk pembuatannya.

"Ides of March", sebuah thriller politik yang diproduksi Sony, menempati posisi kedua tangga box office pada pekan penayangan perdananya dengan pendapatan 10,4 juta dolar AS dari 2.199 bioskop.

Sementara itu "Dolphin Tale", dalam pekan ketiga pemutarannya, meraup pendapatan 9,2 juta dolar AS pada akhir pekan lalu dan telah mencatat pendapatan sejumlah 49 juta dolar AS.

Film lain yang menggenapi daftar 10 film terpopuler di Amerika Utara akhir pekan lalu adalah "Moneyball" (7,5 juta dolar AS), "50/50" (5,5 juta dolar AS), "Courageus" (4,6 juta dolar AS), "The Lion King" (4,6 juta dolar), "Dream House" (4,5 juta dolar), "What`s Your Number?" (tiga juta dolar), dan "Abduction" (2,9 juta dolar AS.

(ANT/10)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Paul McCartney menikah ketiga kalinya

Posted: 10 Oct 2011 01:28 AM PDT

Penyanyi Paul McCartney dan pasangannya Nancy Shevell (REUTERS/Luke MacGregor)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Paul McCartney akhirnya menikah untuk yang ketiga kalinya. Dalam acara pernikahannya, ia terlihat berjalan menuruni tangga bersama Nancy Shevell pada Minggu (9/10).

Mantan personel The Beatles dan istri barunya itu tak bisa menyembunyikan senyum di wajah mereka usai mereka keluar dari halaman kantor catatan sipil Marylebone, diiringi oleh ratusan penggemar yang datang dan telah menunggu momen pertama untuk menyaksikan mereka sebagai pasangan suami istri.

Dengan mengenakan seragam angkatan laut berwarna biru pucat dan dasi yang serasi, Paul (69) memperlihatkan rona kebahagiaan. Ia memegang tangan Shevell (51) yang mengenakan gaun putih panjang selutut dengan kancing yang menonjol di bagian depan dan bunga di rambutnya.

Ketika mereka melangkah turun, teman dan keluarganya menghujani dengan taburan dedauanan bunga berwarna putih dan pink.

Penyanyi tembang Yellow Submarine itu telah lama menunggu saat bahagia tersebut. Ia berjalan menuruni tangga di kota yang sama kala ia menikahi istri pertamanya Linda di tahun 1969.

Linda meninggal dunia tahun 1998 setelah melewati perjuangan panjang  melawan kanker payudara. McCartney dan Nancy telah berpacaran selama empat tahun, dan mengumumkan kisah percintaan mereka pada bulan Mei.

Diantara teman dekat dan keluarga yang menghadiri upacara pernikahan di London itu rekan satu band Sir Paul,  Ringo Strarr terlihat datang bersama istrinya Barbara demi memberi dukungan terhadap teman lamanya itu.

Hubungan pasangan itu telah terjalin jauh rapat ketimbang pernikahan Paul sebelumnya dengan Heather Mills.

Ketika ditanya oleh New York Observer, Shevell  menjawab "Ini tak seperti pernikahan terakhirnya, yang sangat penuh intrik"

"Saya berusia lebih dari 50 tahun. saya bekerja. itu saja. Saya tak pernah bersosialisasi dan saya memiliki sebuah kelompok kecil teman wanita," katanya.

Shevell,  menjadi pewaris bagi bisnis armada truk ayahnya. Ia menjadi wakil presiden di perusahaan itu, memiliki anak dari pernikahan pertamanya. Sementara McCartney memiliki empat anak dari pernikahannya bersama Linda dan satu anak dari Mills.(yud)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen