Jumaat, 9 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Gerrard Telah Ikut Berlatih

Posted: 09 Sep 2011 10:34 PM PDT

LIVERPOOL – Kabar baik menghampiri seluruh Liverpudlian. Sang pemain Idola yang dielukan-elukan di Anfield, Steven Gerrard menyatakan telah mengikuti latihan.
 
Seperti diketahui, Gerrard terpaksa melewati pertandingan di akhir musim kemarin lantaran mengalami cedera pangkal paha yang membebatnya di medio Maret 2011 lalu. Akibat cedera yang menghampirinya ini, sang kapten harus terpaksa tidak diikut sertakan oleh Kenny Dalglish dalam laga pramusim Liverpool ke sejumlah negara Asia.
 
Namun, Gerrard kini boleh tersenyum bahagia mengetahui progress cederanya mengalami perkembangan signifikan, di awal musim kompetisi ini. "Saya telah mengikuti sesi latihan secara penuh pada dua hari ini," kata Gerrard dilansir Goal, Sabtu (10/9/2011).
 
Gerrard menjelaskan, dirinya tidak pernah lelah bekerja keras dengan fisioterapis selama hampir tiga sampai empat pekan untuk mencapai kondisi yang diinginkan.
 
"Ini datang sebagai sedikit kejutan untuk sistem yang sebenarnya, karena saya telah bekerja keras satu per satu dengan dengan (fisioterapis) Darren Burgess selama tiga sampai empat pekan terakhir untuk mencapai tingkat kebugaran tertentu," bilang pemain pemain jebolan Akademi Liverpool tersebut.
 
Gerrard pun turut mengomentari gaya permainan yang diperlihatkan timnya selama sesi latihan berlangsung, setelah hampir lima bulan berkutat dengan cedera.
 
"Sekarang, saya telah kembali dengan para pemain. Permainan ini sama sekali berbeda. Itu jauh lebih ketat, cepat, dan saya sudah berjuang selama dua hari terakhir," bilang ikon The Anfield Gank tersebut.
 
"Saya akan kembali berlatih penuh dan menantikan untuk terlibat dengan para pemain muda di setiap akhir pekan," tuntas Gerrar yang sudah tidak sabar turun gelanggang bersama pemain belia The Reds.
(edo)

Chelsea Siap Tandingi United & City

Posted: 09 Sep 2011 09:41 PM PDT

LONDON – Penampilan Eksepsional yang diperlihatkan duo Manchester, Manchester United dan Manchester City di awal musim ini mendapat atensi khusus dari pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas. Alasannya sederhana, Baik United dan City sukses menghajar lawannya dengan skor cukup telak.

Di pekan ketiga lalu, United tampil digdaya setelah sukses menumbangkan Arsenal dengan skor fantastis 8-2. Sedangkan, The Citizen sukses membungkam Tottenham Hotspur 5-1. Bandingkan dengan Chelsea yang belum bisa menjebol gawang lawan lebih dari lima gol di awal musim ini. Paling banter, Chelsea hanya berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Norwich City.

Kemenangan besar yang dikoleksi kedua rival ini membuat mereka bertengger di papan atas klasemen Premier League. "Sangat baik bagi mereka (United dan City). Mereka telah mencetak banyak gol dan ini sangat baik bagi sepakbola Inggris. Kami hanya berharap bisa mencetak gol lebih satu dibanding tim oposisi kami," kata mantan arsitek FC Porto tersebut di Goal, Sabtu (10/9/2011).

"United bermain sempurna dan mampu mengelola banyak skor. Mereka, bersama City memimpin klasemen Premier League dan kami berada di belakang mereka berdua, kami ingin menandingi mereka. Tujuan kami adalah memperkecil selisih poin dan tidak melakukan apa yang orang lain lakukan dalam hal kinerja," tutur Villas-Boas menyinggung targetnya kini.

Villas Boas yang ditunjuk manajemen Chelsea untuk menukangi John Terry dkk di musim panas ini pun berjanji secepatnya akan membawa perubahan bagi timnya, yaitu membawa Chelsea beranjak dari posisi empat klasemen Premier League.

"Saya pikir, itu bisa lebih baik dan tujuan kami sekarang adalah mengubahnya. Kami harus memperbaiki (penampilan) setiap pekan, dari satu permainan ke permainan lainnya. Inilah ekspektasi orang terhadap kami, yaitu agar kami mendapatkan kelancaran saat bermain," Villas-Boas melanjutkan.

"Saya sangat senang kami telah menciptakan cukup peluang untuk memenangi pertandingan dan ini adalah pertanda baik bagi kami. Kami hanya perlu memperbaiki kualitas," tutup AVB.
(edo)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan