Jumaat, 9 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Anak Andhara Early Masih Panggil Bugi 'Om'

Posted: 09 Sep 2011 08:10 AM PDT

JAKARTA- Andhara Early merasa bersyukur hubungan anaknya, Magali sangat dekat dengan calon suaminya, Bugi Ramadhan.

"Alhamdulillah hubungan Magali dengan Bugi baik, malahan mereka sudah sangat dekat," ujar Andhara saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2011).

Setiap bertemu Magali, Bugi tak segan untuk mengajaknya bermain dan bercengkrama. Meski mengaku belum mengerti kedekatan anak dan kekasihnya seperti apa, namun Andhara yakin keduanya memiliki chemistry yang baik.

"Ya mereka lebih yang kayak apa adanya saja, sesama cowok kan. Pendekatanya mungkin kayak cowok ke cowok jadi lebih pahamlah. Aku sih enggak terlalu yang bisa mengerti kedekatan mereka tapi mereka punya chemistry-nya sendiri," paparnya.

Walau nantinya Bugi akan menjadi ayah baru bagi Magali, tapi Andhara sendiri belum mengajarkan anaknya untuk memanggil ayah. 

"Untuk panggilan apa saja, terserah dia, suka-suka Magali saja. Karena aku bukan tipikal ibu yang suka mendoktrin anaknya harus ini harus itu. Terserah anaknya saja sukanya gimana. Saat ini manggilnya kadang-kadang Om, kadang-kadang cuma nama doang, terserah dia saja," jelasnya.

Early dan Bugi rencananya akan menikah pada tanggal 11 September 2011. Bagi Early, ini merupakan pernikahannya yang ketiga setelah dua pernikahannya terdahulu berujung perceraian.(rik)

Tommy Kurniawan Belum Berlebaran dengan Mertua

Posted: 09 Sep 2011 07:39 AM PDT

JAKARTA- Hubungan Tommy Kurniawan dengan mertuanya nampak belum terjalin dengan baik. Tommy dan istrinya, Tania mengaku belum berani bersilaturahmi ke rumah mertuanya meski di momen lebaran kemarin.

"Silaturahmi datang ke sana belum. Masih jaga fisik aku. Enggak tahu situasi di dalam sana kayak bagaimana," ucap Tania ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2011).

Tania menambahkan, dia hanya meminta maaf dengan ibundanya Ana Hasanah Fadel. "Cuma sms. Puasa minta maaf, lebaran selamat lebaran, mama ultah juga ngucapin. Tapi enggak dibalas" tandasnya.

Tommy sendiri berusaha menenangkan kondisi Tania istrinya yang saat ini sedang hamil. Bintang sinteron Inaya ini tak mau konflik keluarga mengganggu kondisi janin istrinya.

"Saya paling seperti yang tadi diceritakan Tania, apa yang dia lakukan juga hasil diskusi yang kami lakukan. Siapkan mental mau dibalas atau tidak," tandas Tommy.
(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan