Jumaat, 9 September 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Istri Tommy Kurniawan Ingin Ditemani Ibunya Saat Melahirkan

Posted: 09 Sep 2011 04:41 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira telah memasuki usia lima bulan lebih. Keduanya pun semakin berbahagia ketika keduaya tengah menanti anak pertama mereka yang kini usianya memasuki lima bulan dalam kandungan. 

Namun, ada satu doa pelengkap kebahagiaan yang tak henti-hentinya mereka panjatkan. Apa itu? "Aku berharap Mama (ibu kandung Tania, Hana Hasanah) ada di samping aku nanti saat aku melahirkan," harap putri tiri dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Fadel Muhammad, itu didampingi Tommy, ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, Jumat (9/9/2011).

Hal serupa diamini Tommy. "Keinginan dia (Tania) cuma satu. Dia ingin lahir di kamar yang paling besar. Soalnya, keluarganya dia banyak banget. Ya, sekarang lagi kejar semua (keinginan) itu," lanjut pemain Buruan Cium Gue ini.

Dijelaskan Tania, kamar inap rumah sakit yang besar memang ditujukan untuk menampung keluarga besarnya terutama dari keluarga ibu kandungnya. Selain keluarga ibu kandungnya (Hana) yang kini telah bersuamikan Fadel, Tania juga memiliki keluarga besar dari ayah kandung dan ibu tirinya.

"Kalau memang Mama belum bisa menerima atau gimana nantinya, yang penting Tommy selalu ada di samping aku," sambung Tania.

Pernikahan Tommy-Tania memang sempat diguncang permasalahan besar. Pernikahan yang dilangsungkan 11 April 2011 lalu itu dikabarkan belum mendapatkan restu dari Hana.

Sekitar sebulan setelah tenda biru didirikan, Hana menuding Tommy telah membawa kabur Tania dan menikahi gadis yang masih di bawah umur. Meski tudingan sempat diperkarakan di kepolisian, sebagaimana dibeberkan Tommy beberapa saat lalu, jalan perundingan secara kekeluargaan tetap menjadi prioritas sebagai jalan keluar penyelesaian masalah. 

"Cinta Itu Buta", "Single" Pertama Judika Bersama Maha Dewa

Posted: 09 Sep 2011 04:17 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika bergabung dengan grup band Maha Dewa, vokalis Judika Sihotang tetap menjaga karakter vokalnya sekalipun warna vokal dua vokalis Dewa 19 sebelumnya, Ari Lasso dan Elfonda Mekel, sudah begitu kental di grup band yang dimotori Ahmad Dhani itu.

"Aku beda satu kunci dari Ari Lasso, vokal aku lebih naik. Aku tetap bernyanyi sebagai aku dengan warna rock yang aku miliki," kata Judika saat berbincang di sela persiapan konser Simfoni Semesta Raya Kompas TV, Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (9/9/2011).

Jika Judika bertahan dengan karakter vokal yang dimilikinya, lain hal dengan warna musik Maha Dewa yang tetap mempertahankan musik Dewa 19. "Memang garis besar bermusik, aransemen, notasi, masih Dewa. Personel sebagian besar sama, hanya vokalisnya beda," jelas Judika.

Sebagai pembuktiannya dalam waktu dekat ini, Judika bersama Maha Dewa akan mengeluarkan single perdana mereka. "Mau keluarin album Maha Dewa dulu, tapi setelah Lebaran ini mau keluarin single pertama 'Cinta Itu Buta'," kata Judika.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan