Jumaat, 23 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"Semua Orang Terobsesi Andy Carroll !"

Posted: 23 Sep 2011 11:07 PM PDT

LIVERPOOL - Banyak pihak yang mempertanyakan kemampuan Andy Carroll yang hingga kini belum tampil bagus bagi Liverpool. Alhasil hal ini membuat Kenny Dalglish berang dan beranggapan semua orang terobsesi dengan Carroll.

Liverpool telah mengeluarkan dana sekitar 35 juta Poundsterling untuk memboyong Andy Carroll dari Newcastle United. Sayangnya, hingga kini performa Carroll tidak sebanding dengan nilai yang telah dikeluarkan Liverpool. Gaya hidup Carroll juga ikut menjadi sorotan karena dirinya gemar menenggak bir dan menggemari kehidupan malam.

"Orang-orang membicarakan dirinya (Carroll) seakan mereka mengetahui tentang dia. Mereka tidak kenal dia. Mereka membicarakan gaya hidupnya. Apanya yang gaya hidup? Semua orang terobsesi dengan Andy Carroll," ujar Dalglish seperti dilansir dari Goal, Sabtu (24/9/2011).

"Saya tidak mengerti dengan obsesi. Ada banyak pemain lain yang juga belum tampil impresif," imbuh Dalglish dengan ketus.

Mantan penyerang andalan The Reds ini akhirnya melakukan pembelaan bagi pemainnya tersebut. Pria Skotlandia itu menyatakan kepercayaannya pada Carroll yang dianggapnya mampu menjadi pemain luar biasa untuk tim asal kota pelabuhan di Inggris tersebut.
 
"Andy masih muda. Tetapi dia pemain yang luar biasa dan akan menjadi aset berharga bagi kami. Dia mengetahui bahwa kami dalam sisi yang sama dengan dirinya. Itulah yang penting. Kami selalu percaya dengannya dan saya yakin dia juga selalu yakin dengan kami," tutupnya.
 
(seb)

Perez Dukung Penuh Mourinho

Posted: 23 Sep 2011 10:10 PM PDT

MADRID - Dukungan penuh diberikan oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez terhadap pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut kini mendapat sorotan karena performa Madrid yang tidak stabil di La Liga Primera.

Performa tidak stabil itu ditunjukkan ketika Madrid kalah 0-1 dari Levante dan ditahan imbang tanpa gol oleh Racing Santander, padahal sempat menggasak Real Zaragoza 6-0. Perez yakin, El Real dilatih oleh orang yang tepat dan diisi oleh skuad yang hebat.

"Kami memiliki pelatih terhebat di dunia dengan tim yang luar biasa," ujar Perez seperti dilansir dari Goal, Sabtu (24/9/2011).

Perez menambahkan bahwa seluruh manajemen Los Merengues temasuk presiden kehormatan Alfredo Di Stefano berada di belakang Mourinho. Mereka merasa wajib mempertahankan image El Real sebagai klub terbaik dunia.

"Saya memanggul tanggung jawab untuk mempertahankan warisan sebagai klub terbaik di dunia. Kami wajib menyerahkan kendali pada generasi di masa depan, dan memastikan bahwa klub diwariskan dalam keadaan yang baik," tukasnya.
 
(seb)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan