Sabtu, 24 September 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Kebakaran di Pemukiman Jalan Kramat Padam

Posted: 24 Sep 2011 12:52 AM PDT

JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di Jalan Kramat IV, Jakarta Pusat, sejak pukul 12.30 akhirnya padam. Petugas berjibaku selama satu jam, pukul 13.30 WIB, untuk memadamkan si Jago merah.

Pantauan okezone di lapangan, petugas telah melakukan pendinginan di lokasi kebakaran. Setidaknya masih ada 10 unit pemadam kebakaran yang kini masih berada di lokasi.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran. Pasalnya petugas dari Polres Jakarta Pusat masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kita masih teliti penyebabnya," kata salah seorang petugas yang enggan disebutkannamanya, Sabtu (24/9/2011).

Wandi (25), warga setempat, mengaku tidak mengetahui asal muasal api. Dia panik setelah warga sekitar teriak munculnya api.

"Saya kemudian keluar dan langsung mengamankan barang berharga. Setelah itu kita membantu petugas untuk memadamkan api dengan alat seadaanya," tegasnya.
(kem)

Hanya 3% Pasangan Ngeseks Setiap Hari

Posted: 24 Sep 2011 12:47 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Hanya 3% Pasangan Ngeseks Setiap Hari
Sabtu, 24 September 2011 - 14:47 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

KESIBUKAN kerap membuat agenda seks terpinggirkan dari kebutuhan pasutri. Mirisnya, hanya tiga persen yang menjalani agenda tersebut setiap hari.

Seks tak hanya menciptakan kesenangan bagi pasangan, juga merekatkan hubungan pasutri. Seks juga memberi manfaat bagi kesehatan. Karena itu, makin sering dilakukan, pernikahan tak hanya semakin harmonis namun kesehatan dan kecantikan semakin terjaga.

Sayang, kesibukan kerap menelantarkan kebutuhan ini. Tak jarang, kebutuhan yang harusnya dipenuhi setiap hari mulai terabaikan.

Menurut jajak pendapat terbaru oleh perusahaan sebuah produk  "Adam & Eve" diperoleh, bahwa hanya tiga persen saja dari responden yang mengatakan jika mereka melakukan hubungan seks setiap hari.

Disebutkan, hanya 20 persen saja yang mengakui  bahwa mereka tidak aktif secara seksual. Dari 1.000 wanita dan pria yang disurvei, hanya lima persen saja yang mengaku tidak pernah berhubungan seks dalam kehidupan mereka.

Sementara 26 persen responden lainnya mengatakan, bahwa mereka hanya melakukan hubungan intim sekali atau dua kali dalam sepekan.

Sementara itu, 16 persen dari peserta yang tersisa mengatakan, bahwa mereka berhubungan seks tiga sampai empat kali dalam sepekan.

Sedangkan 15 persen mengaku berhubungan seks sekali atau dua kali dalam sebulan. Begitu laporan New York Daily News dan dirilis Times of India.

Dilaporkan pula, ada sekira tujuh persen yang melakukan hubungan seks hanya sesekali dalam beberapa bulan. Dan, hanya sekira satu persen saja yang menikmati seks lebih dari sekali dalam sehari, seperti diungkapkan jajak pendapat tersebut.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan