Sabtu, 24 September 2011

KOMPAS.com - Internasional

KOMPAS.com - Internasional


Wanita Ini Dipenjara karena Berhubungan Seks dengan Anjing

Posted: 25 Sep 2011 01:45 AM PDT

Wanita Ini Dipenjara karena Berhubungan Seks dengan Anjing

Jimmy Hitipeuw | Minggu, 25 September 2011 | 08:45 WIB

KOMPAS.com - Seorang wanita dari Kent, Inggris, terancam hukuman penjara 16 bulan karena berhubungan seks dengan seekor anjing. Tracy Woolridge diringkus setelah polisi menemukan sejumlah gambar hubungan seks antara dirinya dengan hewan dan seorang anak di bawah umur.

Woolridge semula di pengadilan hanya mengaku berhubungan seks dengan hewan tetapi membantah berhubungan badan dengan seorang bocah. Hubungan seks dengan anak di bawah umur telah memberatkan vonis hukuman terhadap wanita berusia 45 tahun ini.

Gary Underhill (35), tetangganya, juga telah dihadapkan ke meja hijau karena mengabadikan gambar hubungan seks Woolridge dengan anak di bawah umur dan hewan. Polisi semula menemukan dan menyita sejumlah foto dan rekaman video porno tersebut di kediaman Underhill sebelum menggerebek kediaman Woolridge dan meringkusnya.

Perompak Bebaskan Tanker Minyak Spanyol

Posted: 24 Sep 2011 03:47 PM PDT

Perompak Bebaskan Tanker Minyak Spanyol

Eny Prihtiyani | Robert Adhi Ksp | Sabtu, 24 September 2011 | 22:47 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Setelah dibajak selama sepuluh hari, sebuah kapal tanker minyak milik Spanyol, akhirnya dibebaskan para perompak dari Afrika Barat, pada hari Sabtu (24/9/2011). Sebanyak 23 kru yang berada di kapal dalam kondisi baik.

Pembebasan tersebut tanpa disertai tebusan apapun. Pembajak hanya mengambil minyak yang dimuat oleh kapal. Semua kru kondisinya oke. Hanya satu orang yang sedikit terluka ketika ia dihajar oleh bajak laut, kata juru bicara pemilik kapal Consultores de Navegacion, Sheena Campbell.

Para kru terdiri dari warga negara Spanyol, Ukraina dan Filipina. Kapal itu disita pada tanggal 14 September saat berlayar sejauh 62 mil laut dari ibukota Benin Cotonou. Saat kejadian berlangsung, kapal tengah memindahkan minyak ke dalam dalam kapal sebagai muatan.

Menurut Campbell para pembajak berasal dari Afrika Barat . Mereka adalah kelompok pembajak yang membiasa membajak kapal kargo dan biasanya tidak meminta tebusan. Hal serupa juga dilakukan kelompok pembajak Somalia, yang beroperasi di Samudera India.

 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan