Khamis, 29 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Bayern Ingin Amankan Servis Heynckes Lebih Lama

Posted: 29 Sep 2011 10:26 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

MUNICH- Hasil gemilang yang diraih Bayern Munich akhir-akhir ini membuat pihak klub ingin mengamankan servis pelatih veteran Jupp Heynckes itu lebih lama lagi. Hal itu diutarakan Direktur Olahraga Christian Nerlinger, pasca kemenangan 2-0 atas Manchester City Selasa lalu, waktu setempat.
 
Sebelum melatih The Bavarians, musim lalu Heynckes merupakan pelatih Bayer Leverkusen. Dia membuat tim yang kembali diperkuat oleh Michael Ballack tersebut lolos ke Liga Champions musim ini.
 
Sementara prestasinya kembali berlanjut ketika menangani Bayern musim ini. FC Holywood itu ia bawa ke puncak klasemen Bundesliga setelah meraih enam kemenangan beruntun dari tujuh pekan yang telah berlangsung.
 
Selain itu di Liga Champions, pelatih kelahiran Borussia Moenchengladbach itu juga membawa Bayern di posisi puncak klasemen dengan meraih hasil sempurna.
 
Bahkan dia tak jarang membawa timnya unggul besar dalam setiap kemenangannya, tecatat dia pernah membawa kemenangan 7-0 atas Freiburg Sabtu (10/9/2011) lalu. Selain itu timnya juga belum pernah kebobolan dalam lima pertandingan terakhir.
 
"Dia pelatih yang sempurna untuk Bayern. Semua pasti menginginkan dia untuk bertahan di sini (Allianz Arena) dalam waktu yang lama. Saya senang dengan cara kerjanya melatih tim ini," ungkap Nerlinger, seperti disitat Inside Football, Jumat (30/9/2011).
(fit)

Pazzini Berharap Bisa Fit

Posted: 29 Sep 2011 09:41 PM PDT

MILAN – Giampaolo Pazzini berharap cedera engkel yang dia derita tidak sampai membuatnya absen dari laga Inter Milan versus Napoli, Minggu (2/10/11) dinihari.
 
Berdasarkan hasil pemindaian menunjukkan tidak ada cedera serius dan Pazzini yakin dia akan siap tampil saat melawan Napoli.
 
"Saya akan melakukan segalanya untuk bisa tampil saat melawan Napoli. Masih ada dua hari lagi dan saya benar-benar ingin bermain," ujar Pazzini seperti dikutip Sky Sports, Jumat (30/9).
 
Pazzini harus ditarik keluar pada menit ke-39 dalam kemenangan 3-2 Inter atas CSKA Moskow di matchday 2 Liga Champions Kamis (29/9) lalu.
 
"Engkel saya ternyata lebih baik dari prakiraan awal setelah laga di Moskow, tetapi memang masih ada sedikit nyeri," ucap Pazzini.
 
Pazzini sudah tujuh kali tampil bagi Inter musim ini di semua ajang dan telah mencetak dua gol.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan