Khamis, 29 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Hamil, Jessica Simpson Tunda Pernikahan

Posted: 29 Sep 2011 05:13 PM PDT

LOS ANGELES - Setelah dikabarkan hamil, Jessica Simpson disebut bakal menikah dengan kekasihnya, Eric Johnson. Namun, kakak kandung Ashlee Simpson itu berubah pikiran.

"Semuanya masih mengambang. Jessica tidak tahu apa yang dia inginkan untuk pernikahannya," ujar seorang sumber seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (30/9/2011).

"Terkadang dia ingin menggelar pernikahan besar di Hawaii, kemudian ingin menggelarnya di dekat rumah," imbuh sumber.

Menurut salah satu teman Jessica, mantan istri Nick Lahey itu awalnya antusias menyambut pernikahan. "Jessica awalnya antusias tentang rencana pernikahannya dengan Eric. Tapi sekarang dia berubah menjadi gelap," tukasnya.

(rik)

Sebelum Nikah, Anna Faris ML dengan 5 Pria

Posted: 29 Sep 2011 08:08 AM PDT

LOS ANGELES- Anna Faris mengaku telah berhubungan seks dengan lima pria yang berbeda sebelum menikah dengan suaminya, Chris Pratt pada tahun 2009 lalu.

"Aku bukan kekasih yang baik. Aku sangat gugup tentang rasa seksualitasku," ujar Anna seperti dikutip dari contactmusic, Kamis (29/9/2011).

Artis 34 tahun yang sebelumnya menikah dengan aktor Ben Indra ini juga mengakui jika suaminya sekarang merupakan pria tercepat yang membuatnya jatuh cinta. Kini, bintang film Young Americans ini merasa bahagia dengan pernikahannya.

"Cahaya api terbang begitu aku melihatnya. Dia terlihat begitu jantan. Aku senang menikah dengannya. Dia selalu membuatku tenang," pujinya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan