Khamis, 16 Jun 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Demokrat Masih Ragukan Pengakuan Nazaruddin

Posted: 16 Jun 2011 10:58 PM PDT

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bathoegana, ragu dengan pernyataan Muhammad Nazaruddin yang beredar via BlackBerry Messenger.
 
"Apa yang disampaikan Beliau itu kan belum tentu betul, meski belum tentu salah juga," ujar Sutan, saat dihubungi wartawan, Jumat (17/6/2011).
 
Sutan menambahkan, partainya akan mengedepankan azas praduga tak bersalah terkait penyebutan nama Angelina Sondakh dan Mirwan Amir dalam kasus dugaan suap di Kemenpora. Namun, Sutan enggan berkomentar lebih lanjut terkait keterlibatan keduanya.
 
"Kalau menyebut nama begitu, kita no comment deh. Karena itu kan teman-teman kita juga," tuturnya.
 
Sebelumnya, Nazaruddin melalui BBM menuding bahwa tiga anggota DPR ikut memainkan anggaran pembangunan dana pembangunan wisma atlet SEA Games di Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.
 
Tiga politikus yang disebut adalah Angelina Sondakh, Mirwan Amir, dan I Wayan Koster. Ketiganya merupakan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR.

(lam)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Gedung Gramedia Yogyakarta Terbakar

Posted: 16 Jun 2011 10:47 PM PDT

YOGYAKARTA- Toko Buku Gramedia di Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta terbakar siang ini. Titik api diduga dari gudang yang berada di lantai I. Dalam gudang itu terdapat mesin genset.
 
"Tadi sekitar pukul 11.00 WIB bunyi sirine alarm tanda kebakaran. Saya pikir itu cuma korstlet. Ternyata setelah satpam membuka gudang keluar asap tebal," kata salah seorang karyawan Gramedia, Carentina Sita di lokasi, Jumat (17/6/2011).

Sita menambahkan, seluruh karyawan dan pengunjung langsung dievakuasi keluar gedung. Sita mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Dari pantauan okezone, tidak tampak api yang menyala dari luar gedung. Namun, asap putih mengembang di sekitar gedung berlantai 2 ini.

Sedikitnya, ada lima mobil pemadam kebakaran yang silih berganti memasuki area gedung Gramedia. Tampak pula puluhan polisi lalu lintas mengalihkan arus lalu lintas di sekitar toko buku Gramedia.

Belum ada keterangan resmi baik dari pihak kepolisian maupun manajemen Gramedia terkait penyebab kebakaran.

(ton)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan