Khamis, 16 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Wanita Seksi, Inspirasi Divine ala Sally Koeswanto

Posted: 16 Jun 2011 05:12 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Wanita Seksi, Inspirasi Divine ala Sally Koeswanto
Kamis, 16 Juni 2011 - 19:12 wib

Chaerunnisa - Okezone

SOSOK wanita seksi, menggugah hati Sally Koeswanto untuk menuangkan rancangan terbarunya dalam lini ready-to-wear. Dengan tema "Divine", desainer asal Jawa Timur ini menonjolkan keseksian wanita dari sudut yang berbeda.
 
Lantas, apa definisi seksi yang diusung desainer berusia 40 tahun ini?
 
"Seksi menurut saya, seorang perempuan harus bisa memelihara tubuh dengan baik. Banyak yang bilang seksi bisa dari 'body languange', tapi dari situ bisa punya arti lain,"  kata Sally seusai peragaan busana Spring/Summer 2011 bertema "Divine", di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (16/6/2011).
 
Terinspirasi dari keseksian tubuh wanita, Sally merancang lini ready-to-wear yang ditujukan untuk wanita karier yang berjiwa modern.
 
"Sebagai seorang desainer bisa mengakomodir keinginan wanita untuk tampil seksi. Tapi bukan seksi nakal. Seksi yang dimaksud ialah yang elegan," papar wanita bertubuh mungil ini.
 
Dengan segala kekhasannya, garis desain yang diusung Sally tetap seksi namun elegan.
 
"Siluet masih berani, cuma pemilihan bahan tidak terlalu glamor seperti gaun pesta. Desainnya juga lebih bervariasi memakai draperi dengan overloose, tapi dibuat belahan punggung dari satu sisi seksinya," tutupnya.
 
Menggunakan material katun, satin katun, linen, dan leather, Sally memasukkan beberapa unsur seperti batu-batuan hingga kulit aksesori pendukungnya.
 
Koleksi ready-to-wear rancangan Sally dibanderol dengan harga Rp3juta-Rp4 juta.
 

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sally Koeswanto Rilis Lini Ready-to-Wear

Posted: 16 Jun 2011 05:06 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Sally Koeswanto Rilis Lini Ready-to-Wear
Kamis, 16 Juni 2011 - 19:06 wib

Chaerunnisa - Okezone

SELAMA ini, Sally Koeswanto terkenal sebagai desainer Tanah Air yang mengusung konsep couture. Namun, Sally bukanlah perancang yang tak memedulikan permintaan pasar. Guna mewujudkan keinginan konsumen, desainer berusia 40 tahun ini pun merilis lini ready-to-wear (siap pakai).

 
Diperuntukkan bagi wanita karier yang modern, koleksi pakaian ready-to-wear rancangannya menggambarkan aura kecantikan perempuan dari sudut berbeda.
 
"Selama ini saya terkenal sebagai desainer dengan garis rancang couture. Tapi klien ingin menikmati di luar 'occasion' untuk bisa dinikmati sehari-hari. Jadi, tahun ini saya bikin koleksi ready-to- wear," kata Sally seusai peragaan busana Spring/Summer 2011 bertajuk "Divine", di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (16/6/2011).
 
"Ditujukan untuk wanita karier, ibu-ibu yang sangat 'aware' dengan penampilan. Koleksi ini bisa dipakai sehari-hari, ke kantor, atau pergi ke pesta setelah pulang kantor," sambungnya.
 
Guna mendukung konsep yang diusung, Sally memilih material yang digunakan hingga aksesori pendukung selaras dengan musim Spring/Summer.
 
"Pemilihan bahan dan warna serta aksesori tidak terlalu berat, lebih Summer jadi sangat bisa dipakai untuk sehari-hari," imbuhnya.
 
Beberapa perancang memasukkan aksen, material, serta desain berbeda untuk memberi kesan unik pada sebuah busana rancangannya. Seperti yang dilakukan Sally.
 
"Pada intinya saya menyukai rancangan yang bisa 'compliment', yang menunjukkan kecantikan perempuan. Karena klien saya ada ibu-ibu berusia lanjut, jadi saya tetap menyuguhkan koleksi seksi tapi elegan. Saya ingin perempuan dihargai, dihormati," paparnya.
 
Dengan segala kekhasannya, garis desain yang diusung Sally tetap seksi namun elegan.
 
"Siluet masih berani, cuma pemilihan bahan tidak terlalu glamor seperti gaun pesta. Desainnya juga lebih bervariasi memakai draperi, dengan 'overloose', tapi dibuat belahan punggung dari satu sisi seksinya," tutupnya.
 
Menggunakan material katun, satin katun, linen, dan leather, Sally memasukkan beberapa unsur seperti batu-batuan hingga kulit aksesori pendukungnya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan