Khamis, 16 Jun 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Dara 'The Virgin' Gampang Pipis Kalau Grogi

Posted: 16 Jun 2011 12:48 AM PDT

JAKARTA - Dara, salah satu personel The Virgin masih sering panik ketika diserang grogi di atas panggung. Padahal, jam terbang manggungnya terhitung lumayan banyak.

Apalagi, belum lama ini The Virgin yang terdiri atas Mitha (gitaris) dan Dara (vokalis) tampil di depan 15 ribu penonton di Hong Kong yang kebanyakan WNI.

Dara menceritakan, dia adalah orang yang paling gampang panik saat sedang grogi di atas panggung.

"Kalau aku, gampang pipis sama mules. Terus jadi panik, ini gimana ya, itu gimana ya. Pegang mic sampai gemetar, dingin," ungkap Dara.

"Deg-degannya minta ampun, histerianya luar biasa. Kita enggak pernah sedeg-degan itu sama penonton. Tapi habis manggung langsung cair lagi," sambung Mitha saat ditemui di acara Dahsyat, RCTI, Jakarta Barat, Kamis (16/6/2011).

Sebagai partner Mitha selalu mencoba menenangkan Dara, meskipun dia juga merasa grogi.

"Aku juga deg-degan, tapi aku yang berusaha nenangin, 'Udah tenang neng, tenang'. Karena dia yang lebih banyak menyanyi," papar Mitha.

Setiap kali timbul grogi, mereka selalu berpikir konsernya tidak sukses menghibur penonton.

"Sebelum perform suka deg-degan, takut enggak sukses," tutup Mitha. (tre)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Polisi Berterimakasih kepada Pendukung Baasyir

Posted: 16 Jun 2011 12:47 AM PDT

JAKARTA - Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Sujarno, mengucapkan terima kasih kepada para pendukung KH Abubakar Baasyir yang mengikuti jalannya persidangan dengan tertib.

"Alhamdulillah sampai terakhir ini kondusif. Inilah yang kami harapkan. Saya apresiasi kepada mereka bisa dengan tenang mngikuti jalannya persidangan," ujar Sujarno, Kamis (16/6/2011).

Dia menilai pendukung Baasyir ini bisa menerima putusan majelis hakim. "Itulah cerminan masyarakat kita yang bisa lebih tertib. Seemosi apapun, mereka toh datangnya kami layanani. Kami tidak ada masalah dengan mereka, kami berikan apresiasi," tutur Sujarno.

Soal yel-yel yang dilontarkan para pendukung Baasyir, Sujarno pun tak begitu menanggapinya. Malah dia mendoakan agar para pendukung Baasyir yang hadir bisa sampai ke rumah dengan selamat. "Itu adalah hal yang wajar sebagai ungkapan perasaan," ungkap Sujarno.

Baasyir divonis 15 tahun penjara. Menurut hakim, Baasyir terbukti melakukan pidana  dalam dakwaan subsider dengan Pasal 14 Jo Pasal 7 UU Nomor 15 Tahun 2003 tentang Terorisme.

Dalam uraian putusan, Baasyir dinilai terbukti merencanakan atau menggerakan pelatihan militer bersama Dulmatin alias Yahyah Ibrahim alias Joko Pitono.
(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan