Khamis, 16 Jun 2011

Republika Online

Republika Online


Nazaruddin Belum Terlihat Penuhi Panggilan Kedua KPK

Posted: 15 Jun 2011 11:42 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (16/6), menjadwalkan panggilan kedua terhadap mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, terkait kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Palembang. Namun, Nazaruddin belum terlihat datang ke KPK.

Nazaruddin sebelumnya memang pernah menyatakan tidak akan hadir pada pemanggilan kedua tersebut melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa (14/5) kemarin. Ia mengutus kuasa hukumnya yang tidak disebutkan identitasnya untuk menjelaskan kepada KPK bahwa Nazaruddin tidak datang dengan alasan sakit.

Hingga pukul 13.30 WIB, baik Nazaruddin maupun kuasa hukumnya itu belum terlihat di kantor KPK. Juru Bicara KPK, Johan Budi, mengaku belum bisa memastikan apakah anggota Komisi VII tersebut akan hadir memenuhi panggilan penyidik KPK atau tidak pada Kamis ini.

"Kami tidak tahu karena belum ada konfirmasi," kata Johan.
 
Selain itu, Johan juga tidak mau memastikan apakah kuasa hukum Nazaruddin akan hadir ke KPK membawa surat pemberitahuan bahwa Nazaruddin tidak bisa memenuhi panggilan pemeriksaan lantaran sedang sakit. Namun, lanjut Johan, KPK masih berharap anggota komisi VII itu bisa datang memenuhi panggilan KPK saat ini. Pasalnya, keterangan dari yang bersangkutan itu sangat dibutuhkan guna membongkar kasus yang menyeret Sesmenpora Wafid Muharam sebagai tersangka itu.

 "KPK berharap yang bersangkutan bisa hadir," katanya .

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hadir di Pesta Liar, Messi Main Play Station

Posted: 15 Jun 2011 11:37 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA - Kabar kurang menyenangkan datang dari bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain asal Argentina ini kabarnya tampak menghadiri pesta liar yang diselenggarakan di salah satu kota di Argentina.

Dikutip dari All Voices, Rabu (15/6), Messi terlihat tidak sendirian ketika menghadiri pesta tersebut. Pemain berusia 23 tahun ini kabarnya tidak sendirian menghadiri pesta tersebut, melainkan bersama beberapa rekannya, antara lain Diego dan Gabriel Milito, serta striker veteran Martin Palermo.

Acara pesta tersebut juga dihadiri aktris seksi Amerika Selatan, seperti Xoana Gonzalez, Claudia Ciardone dan Sabrina Ravelli yang pernah menjadi kekasih striker tim nasional Argentina, Neri Cardozo.

Kabar yang sangat bertolak belakang dengan citra Messi selama ini yang dikenal kalem dan tidak macam-macam inipun segera dibantah oleh salah satu sumber yang dekat dengan Messi. Menurutnya, Messi memang hadir ke pesta tersebut. Tapi, dirinya hanya sebatas bermain Play Station bersama teman-temannya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen