Khamis, 16 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Musikal Laskar Pelangi Digelar Lagi

Posted: 16 Jun 2011 04:28 AM PDT

JAKARTA - Setelah meraih sukses di pentas pertamanya, kini Musikal Laskar Pelangi kembali hadir untuk menghibur masyarakat, khususnya Jakarta untuk kali kedua.

Pentas Musikal Laskar Pelangi Session 2 rencananya akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, mulai 1 hingga 11 Juli 2011, yang dimulai sekira pukul 19.00 WIB.

Masih seperti pada session 1, musikal Laskar Pelangi disutradarai Riri Riza, penata musik dan komposer oleh Erwin Gutawa, naskah dan lirik oleh Mira Lesmana, Jay Subiakto sebagai pengarah desain artistik, serta koreografi oleh Hartati dan produsernya adalah Mira Lesmana dan Toto Arto.

Meski sudah kedua kali, tetap dilakukan audisi pemain. Mira Lesmana selaku produser menjelaskan, pihaknya menginginkan adanya penyegaran dari segi pemain.

"Kita harus tetap melakukan penyegaran untuk para pemain dengan melakukan audisi ulang. Sebelumnya pada session 1, kami punya banyak pemain di usia 12 hingga 13 tahun yang kemungkinan besar mengalami perubahan suara," papar Mira Lesmana yang ditemui di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2011).

Mira menjelaskan, mengapa Musikal Laskar Pelangi digelar untuk dua kali.

"Kita ingin ada pertunjukan yang panjang. Kita coba dengan 28 show. Ternyata responsnya 25 ribu penonton. Bahkan, banyak yang tidak dapat melihat. Kita sengaja bikin di liburan sekolah, makanya kita pilih bulan Juli," bebernya.

Riri Riza menjanjikan kepada para penonton, pada pertunjukkan session 2 ini akan ada impresi baru.

"Yang pasti di session 2 ini penonton punya impresi baru. Sementara, untuk para pemain mereka punya kegembiraan yang baru juga, yang bisa menambah energi dan pengalaman baru," ucap Riri.

Perlu diketahui, harga tiket Musikal Laskar Pelangi yaitu Rp150 ribu (kelas 2), Rp350 ribu (kelas 1), Rp550 ribu (VIP), dan Rp750 ribu (VVIP).(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Maribeth Pantang Operasi Plastik

Posted: 16 Jun 2011 04:04 AM PDT

JAKARTA - Usia menginjak 39 tahun, namun Maribeth tak mau melakukan operasi plastik. Penyanyi asal Filipina ini lebih cinta wajahnya yang sekarang.

"Never. I love my face (Tidak. Aku cinta wajahku)," tegas Maribeth yang ditemui di Wisma BNI 46, Jakarta, Kamis (16/6/2011).

Pelantun Denpasar Moon ini lebih senang menjaga kondisi tubuh dengan cara alami. Seperti bobotnya yang menyusut 20 kilogram dalam waktu 6 bulan, itu didapat secara alami. Bukan dengan cara instan.

"Aku turun 20 kilogram dalam waktu 6 bulan. Pernah diet, tapi malah sakit. Sekarang aku tetap saja makan sehari tiga kali. Aku kurus natural," pungkasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan