Khamis, 23 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Trik Pede Bugil Saat Berhubungan Seks

Posted: 23 Jun 2011 05:07 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Trik Pede Bugil Saat Berhubungan Seks
Kamis, 23 Juni 2011 - 19:07 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

MERASA tidak percaya diri tampil bugil di depan pasangan? Tepis kekhwatiran tersebut segera dengan langkah ini. Dijamin, aksi bercinta pun makin luar biasa.


Meski usia pernikahan sudah berjalan beberapa tahun, tampil bugil di hadapan pasangan kerap menjadi permasalahan yang menghambat aksi bercinta Anda dan pasangan. Urusan bentuk tubuh yang kurang sempurna dan ketakutan kalau pasangan menyadari masalah tersebut membuat para wanita kurang percaya diri saat bugil di depan pasangan. Lantas, bagaimana cara mengatasi ketidakpercayaan diri tersebut? Simak triknya berikut, seperti diulas Times of India.
 
Model Megha Kawale mengatakan, "Tidak ada wanita di dunia ini yang bahagia dan puas dengan tubuhnya. Dia selalu mengeluh dan selalu merasa tidak nyaman. Sebelumnya, saya sendiri pun tidak percaya diri ketika orang mendapati saya sedang mengenakan bikini karena saya menganggapnya semibugil. Tapi belakangan saya sadar bahwa mereka pun tidak mempermasalahkan penampilan saya. Jadi, saya tidak akan menghindar ketika mereka memandang ke arah saya." 
 
Wanita lainnya, Shefali Zariwala pun mengungkapkan hal senada. "Saya sangat tidak nyaman dengan tubuh saya dan ingin memamerkan itu semua saat saya seorang diri saja. Saya suka berada dalam keadaan natural tanpa ada sorot kamera."

Wanita tahu betul bahwa apa yang dilihat pria sama baiknya dengan apa yang mereka dapatkan. Jadi ketika mereka menyampaikan trik untuk merayu, wanita langsung dilanda kekhawatiran karena secara perlahan dia akan mulai melucuti busana hingga Anda akhirnya tampil bugil di depan pasangan.

Untuk mengatasinya, menyuntikkan kepercayaan diri menjadi cara ampuh untuk membunuh ketidaknyamanan tersebut.
 
Tanamkan selalu pikiran positif
 
Aturlah sedemikian rupa pikiran Anda. Bahwa ketika Anda tampil bugil di hadapannya akan membuatnya kagum tak terkira. Suntikkan selalu kepercayaan diri agar perasaan Anda selalu bahagia. "Tanamkan selalu bahwa Anda merasa seksi. Saat itulah semua keajaiban terjadi," kata Megha.
 
Pakar hubungan, Pradeep Singh mengakui, "Semua kuncinya ada dalam pikiran Anda. Jika Anda merasa baik tentang diri sendiri dan berdampak positif terhadap kepribadian Anda sehingga memberikan kepercayaan diri bagi seorang wanita, maka hambatan pun dapat terlalui," ujarnya.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hindari Serangan Gigi Sensitif sejak Dini

Posted: 23 Jun 2011 04:17 AM PDT

Lifestyle » Info Produk » Hindari Serangan Gigi Sensitif sejak Dini
Kamis, 23 Juni 2011 - 18:17 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

APAKAH Anda penderita gigi sensitif? Jika ya, sebaiknya lakukan pencegahan sejak awal sehingga tidak berimbas buruk pada kesehatan mulut.

 
Godaan untuk makan hidangan yang terlalu panas dan dingin atau makanan yang mengandung tingkat keasaman tinggi memang selalu muncul. Dahaga kerongkongan dan kelaparan perut memang tak bisa ditampik begitu saja. Sayangnya ketika Anda mengonsumsi secara terus-menerus bisa memicu timbulnya gigi sensitif. Survei yang dilakukan Pepsodent bekerja sama dengan Synovate dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran tahun 2009 menemukan bahwa 65 persen orang Indonesia memiliki gigi sensitif.
 
Penelitian memperlihatkan bahwa 83 persen responden dengan rentang usia 15-64 tahun tersebut memberikan jawaban bahwa gangguan gigi sensitif dialami ketika mengonsumsi makanan/minuman dingin, mengonsumsi makanan/minuman asam sebesar 29 persen, 26 persen mengalami gangguan gigi sensitif ketika mengonsumsi makanan/minuman manis, 10 persen ketika mengonsumsi makanan/minuman panas, 16 persen akibat udara dingin dan 12 persen ketika menyikat gigi.
 
Sayangnya, pengetahuan mengenai gangguan gigi sensitif masyarakat masih rendah. Sebagian masyarakat tidak mengetahui penyebabnya sehingga mereka tidak melakukan upaya pencegahan. Penyebab lainnya, mereka pun tidak melakukan upaya preventif dengan menyikat gigi menggunakan pasta gigi sensitif untuk meminimalisir rasa ngilu tersebut. Justru sebagian responden mengabaikan rasa sakit gigi sensitif dan tidak memiliki kesadaran untuk segera memeriksakan gangguan tersebut ke dokter gigi.
 
Hal tersebut kemudian menggugah PT Unilever Indonesia meluncurkan produk Pepsodent Sensitive Expert yang mengandung hydroxyapatite di mana dapat bekerja optimal mengurangi rasa ngilu di gigi sensitif.
 
"Produk ini baru saja diluncurkan ke pasar sekitar dua minggu lalu. Rasanya yang 'fresh' dan sedikit mint pada pasta gigi berwarna pink tersebut tentu sangat sesuai untuk mereka yang memiliki gigi sensitif," ujar drg Ratu Mirah Afifah selaku Professional Relationship Manager Oral Care PT Unilever Indonesia kepada okezone usai acara "Simposium Hydroxyapatite:A Breakthrough Technology for Challenging Dentine Hypersensitivity" di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (23/6/2011).
 
Gangguan gigi sensitif biasanya disebabkan oleh dentin (lapisan kuning yang berada di bawah email untuk melindungi bagian dalam syaraf gigi) yang terbuka sehingga rangsangan panas dan dingin dapat langsung menuju syaraf melalui saluran dentin yang terbuka tersebut. Ketika sensasi panas dan dingin mencapai jaringan syaraf gigi, maka rasa "ngilu" dan sakit pun timbul.
 
Pepsodent Sensitive Expert dengan kandungan HAP mineral terbukti mampu melawan rasa "ngilu" yang dihadirkan dari gigi sensitif tersebut. Pasalnya, mineral HAP memiliki kandungan mineral yang sama dengan email gigi. Berdasarkan test laboratorium membuktikan bahwa mineral HAP yang diberikan pada dentin yang terbuka mampu menghambat sensasi panas dan dingin untuk menyentuh jaringan syaraf gigi.
 
"Anda dapat menggunakannya secara rutin minimal dua kali sehari. Meskipun gangguan gigi sensitif sudah tidak menyerang, Anda tetap dapat menggunakannya sebagai tindakan preventif. Apalagi kandungan pasta gigi tersebut mengandung pula potassium citrate yang secara cepat mampu membebaskan gigi dari rasa sakit dan memblok sensasi panas dan dingin sebelum menyentuh saraf serta zinc yang ampuh menguatkan dan menyehatkan gusi dan fluoride untuk mencegah gigi keropos," saran Fred Schafer, seorang peneliti senior di Global Research & Development Oral Care Unilever dan saat ini mengepalai Clinical Evaluation Programme of Unilever Oral Care.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan