Khamis, 23 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mantan Suami Mulan Jameela Ancam ke Dewan Pers

Posted: 23 Jun 2011 07:15 AM PDT

JAKARTA- Mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha di salah satu tabloid mengaku pernah melihat anak ketiga Mulan yang masih menjadi misteri. Namun, Harry malah berniat mengadu ke Dewan Pers dengan tudingan pemberitaan bohong.

"Itu berita bohong di Tabloid Nova. Karena wartawannya sendiri sudah minta maaf kepada mas Harry Nugraha, tulisan tak sesuai dengan wawancara," tegas Dhani di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (23/6/2011).

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu memfasilitasi Harry untuk mengadu ke Dewan Pers. Langkah itu, lanjut Dhani, dinilai sebagai jalan terbaik selain jalur hukum yang awalnya akan ditempuh.

"Akan melaporkan kepada Dewan Pers. Menurut wartawannya itu diedit, bukan tentang itu. Jadi saya enggak bisa bicara banyak, itu rekayasa editor. Ada rencana dari Harry Nugraha untuk melaporkan ke Dewan Pers. Saya akan menjadi mediator, mas Harry tidak terima," jelasnya.

Seperti diketahui, mantan suami Mulan, Herry Nugraha di salah satu tabloid membeberkan kebenaran kabar Mulan melahirkan anak perempuan yang merupakan hasil hubungan dari Ahmad Dhani.

Bahkan, pria yang berprofesi sebagai musisi cafe di Bandung itu mengaku sudah melihat langsung sosok anak perempuan Mulan yang dinilainya sangat cantik. Harry juga mengaku bahagia dengan keluarga baru yang dibina Mulan dan Dhani.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ditinggal Zumi Zola, Ayu Dewi Ogah Nikah?

Posted: 23 Jun 2011 06:07 AM PDT

JAKARTA - Diputuskan Zumi Zola saat rencana pernikahan tinggal sebulan lagi tak membuat Ayu Dewi larut dalam kesedihan. Namun, presenter acara infotainment ini terlihat ketus jika dikulik soal pernikahan.

"Aku ingin lebih mengembangkan karier, buka usaha, dan membahagiakan orangtua," kata Ayu yang ditemui usai syuting program talk show di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2011). 

Saat masih berpacaran dengan Zumi Zola, Ayu pernah diramal Deddy Corbuzier akan menikah pada tahun 2012. Tapi, Zumi Zola malah diramalkan akan menikah pada tahun 2011. Benar saja, hubungan mereka berakhir.

"Ada dua hal yang saya enggak percaya di dunia ini, ramalan dan lamaran," selorohnya.

Bintang film Pengantin Sunat ini mengaku sangat menikmati masa kesendirian. Ayu juga yakin masih banyak teman-teman yang mau memberikannya semangat.

"Ternyata enak juga sendiri," tandasnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan