Selasa, 14 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Wanita Nyeri Seks Gara-Gara...

Posted: 14 Jun 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Wanita Nyeri Seks Gara-Gara...
Rabu, 15 Juni 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

USAI hari-hari penuh jadwal sibuk, akhirnya Anda berdua punya waktu untuk aktivitas intim. Sayang, momen yang semestinya menyenangkan dan memuaskan justru rusak oleh nyeri seks.

Semestinya, seks menyenangkan bagi kedua belah pihak yang terlibat. Nyeri, apapun keadaannya, jelas tidak menyenangkan, termasuk nyeri seks.

Bagi wanita, masalah nyeri seks nan menyakitkan bukanlah isapan jempol, melainkan kenyataan yang harus diterima. Padahal bila Anda menyadari, masalah ini bisa diatasi secara alami dengan sedikit persiapan dan perubahan gaya hidup. Simak ulasannya, seperti diulas Yahoo.

Dehidrasi menyebabkan kekeringan Miss V

Sejak lama kita tahu bahwa minum cukup air menyehatkan. Ternyata, ini juga menyehatkan Miss V. Dehidrasi dapat menyebabkan kekeringan Miss V dan hubungan seks menyakitkan.

Letakkan tangan Anda lalu gosok Miss V selama beberapa menit dan Anda akan merasa panas dan iritasi. Ini adalah perasaan yang sama ketika kelembapan Miss V berkurang karena dehidrasi, tetapi pada skala yang lebih menyakitkan.

Rata-rata, wanita membutuhkan sekira sembilan gelas cairan per hari untuk menggantikan cairan yang hilang selama metabolisme tubuh. Jika Anda mengalami masalah dengan seks menyakitkan akibat kekeringan Miss V, Anda mungkin harus minum lebih banyak lagi.

Posisi seks tidak tepat

Untuk sebagian wanita, seks menyakitkan terjadi selama posisi seksual yang memungkinkan penetrasi dalam. Para wanita, Anda harus bisa berbicara soal posisi seks yang nyaman dan mengurangi rasa sakit kepada pasangan. Gaya sendok, woman on top, dan misionaris adalah tiga posisi yang memberikan kontrol penetrasi yang lebih baik.

Terlalu sering douching

Douching atau mencuci Miss V secara teratur dapat membantu wanita merasa segar dan bersih, tetapi juga mengurangi jumlah bakteri sehat di dalamnya. Seiring waktu, douching teratur dapat meningkatkan risiko infeksi dan iritasi Miss V.

Karena itu, mencuci daerah Miss V dengan sabun lembut dan air sudah cukup untuk menghilangkan aroma yang tidak diinginkan dan menjaga daerah tersebut tetap bersih.

Menopause

Wanita yang mendekati masa menopause mungkin merasa nyeri saat berhubungan seks karena cairan Miss V-nya mulai kering. Sebagai solusinya, Anda bisa memakai pelumas Miss V. Mengoleskan pelumas sebelum dan selama hubungan seks bisa mengurangi iritasi dan rasa sakit.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Miris, Upah Wanita 25 Persen Lebih Rendah dari Pria

Posted: 14 Jun 2011 04:23 AM PDT

Lifestyle » Family » Miris, Upah Wanita 25 Persen Lebih Rendah dari Pria
Selasa, 14 Juni 2011 - 18:23 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

MESKI kaum hawa mendominasi keberadaannya di Tanah Air, nyatanya angka kesejahteraan wanita masih jauh dari kelayakan. Pemberdayaan kewirausahaan menjadi sebuah solusi sederhana yang dapat meminimalkan angka tersebut.  
Ada banyak masalah yang menghantui negeri tercinta dan tak terentaskan hingga saat ini, salah satunya adalah masalah kemiskinan. Meski sebagian besar masyarakatnya bekerja, namun tetap saja kesejahteraan masyarakatnya terutama wanita masih minim.
 
Berdasarkan data BPS tahun 2009, hanya 47,2 persen dari total 84,62 juta jumlah usia produktif wanita Indonesia yang bekerja. Sementara mengacu pada data BPS pada 2009, secara keseluruhan upah rata-rata yang didapatkan wanita 25 persen lebih rendah dibandingkan dengan upah rata-rata pria.
 
Minimnya angka tersebut pun menggugah PT Mustika Ratu Tbk dan Sahabat Wanita bergandengan tangan mewujudkan komitmennya terhadap upaya pemberdayaan wanita Indonesia.
 
Hal tersebut diwujudkan dengan penandatanganan nota kesepahaman dengan Sahabat Wanita, mitra strategis Putera Sampoerna Foundation yang memfokuskan diri pada pemberdayaan wanita.
 
"Melalui sinergi ini, kami ingin memfokuskan diri pada pemberdayaan wanita serta menggaungkan kesejahteraan gender. Kami sangat bangga karena terdapat sebuah visi yang sama dengan Mustika Ratu," ujar Nenny Soemawinata selaku Ketua Pengurus Koperasi Sahabat Wanita saat penandatanganan nota kesepahaman di Taman Sari Royal Heritage Spa Jakarta, Selasa (14/6/2011). 
 
Senada dengan Nenny, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Putri Kuswisnu Wardani MBA mengatakan, untuk membangun bangsa ini kita harus bisa sama-sama maju dalam usaha, pemberdayaan masyarakat agar mereka terentas dari kemiskinan.
 
"Lewat sinergi ini, kami sebagai pelaku usaha mapan ingin mengajak lingkungan untuk lebih peka dalam memberikan kontribusinya terhadap pemberdayaan wanita," tuturnya.
 
Dilanjutkan Putri, dalam kerja sama yang dijalankan pada tahap awal selama setahun ini ingin mendidik ibu-ibu agar bisa produktif dan bisa menjadi pahlawan ekonomi bagi keluarga.
 
"Bentuk pelatihannya dapat berwujud pelatihan pada wanita sebagai terapis, merangkai bunga, memasak dan sebagainya. Intinya dengan pemberdayaan tersebut para wanita dapat berkarir di sektor informal baik dalam menciptakan lapangan kerja ataupun menyerap tenaga kerja," harapnya.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan