Selasa, 14 Jun 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Lagi, Adjie Notonegoro Disidang karena Kasus Penipuan

Posted: 15 Jun 2011 03:41 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akan menggelar sidang perdana perancang busana Adjie Notonegoro, Rabu (15/6/2011). Adjie telah ditetapkan menjadi tersangka dugaan penipuan atau penggelapan yang dilakukannya terhadap Dewi Agustina dan Yusuf Wahyudi.

"Benar, sidang perdana kasus penipuan dan penggelapan dengan terdakwa Adjie Notonegoro akan digelar," kata humas PN Jakarta Selatan, Sudarwin, Rabu (15/6/2011) Sidang penipuan atas nama Adjie Notonegoro ini akan dipimpin oleh majelis hakim Yonisman serta anggota Ida Bagus Dwiyantara dan Aminal Umam.

Adjie diseret ke meja hijau oleh Jaksa Sumino dengan dijerat pasal 378, pasal 372 jo pasal 65 KUHP. Dalam kasus ini pelapornya dua orang yakni Yusuf Wahyudi dan Dewi Agustina. Kejadiannya sekitar pertengahan tahun 2007 hingga Desember 2008.

Diketahui pada tahun 2010, paman presenter dan perancang busana Ivan Gunawan ini juga harus menerima hukuman 4 bulan penjara lantaran telah terbukti bersalah menipu korban bisnisnya, Mervin.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Olivia Lubis Jansen Jatuh Bangun dari Motor Trail

Posted: 15 Jun 2011 03:34 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai pentolan geng motor "Road Devil" di film The Tarix Jabrix 3, bintang film Olivia Lubis Jansen harus rela jatuh bangun dari motor trail. Tapi bagi Olivia hal tersebut justru menyenangkan.

"Awalnya malah senang, excited, karena pengin dapat peran yang naik motor. Pasti ya jatuh, kalau belum jatuh belum bisa naik motor," kata Olivia di acarfa pemutaran perdana film The Tarix Jabrix 3 di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2011).

Sebelumnya, Olvia tak pernah mengendarai motor. Namun karena perannya itu, ia pun dipaksa untuk bisa mengendarainya sesuai tuntutan peran. Setelah latihan berhari-hari, usahanya pun berbuah. "Aku memang enggak bisa naik motor, makanya aku belajar motor sampai tiga hari," cerita Olivia, yang kini mampu menunggangi kuda besi berkapasitas mesin 250 cc tersebut.

Keinginan Olivia untuk menjajal peran sebagai pimpinan geng motor yang dikenal brutal justru sempat ditentang sang Mama. Apalagi sang Mama tahu jika Olivia harus naik di motor trail. "Mama sampai bilang 'Awas lho jatuh'. Aku bilang ke Mama, 'Enggak kok Ma karena ada safety-nya', dan alhamdulillah akhirnya boleh," jelas Olivia menirukan ucapan sang Mama.

Senang? Sudah tentu. Olivia bahkan merasa beruntung bisa terlibat adu akting dengan para personel grup band The Changchuters di sekuel ketiga film yang diproduksi Starvision Plus itu. "Pengalaman main di film ini seru banget dan beda dengan film sebelumnya. Film ini ada cerita cintanya tapi ada action-nya juga. Yang menarik di sini ceritanya sangat ringan bisa ditonton dari anak-anak, pokoknya sangat terhibur dan pas banget jadi tontonan saat liburan ini," ungkap Olivia berpromosi. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan