Selasa, 14 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Belum Resmi Cerai, Andhika Ingin Nikah Lagi

Posted: 14 Jun 2011 03:57 AM PDT

JAKARTA- Andai tidak dipenjara, Andhika seharusnya sudah menikah dengan kekasihnya bernama Anggi. Meski punya rencana menikah, ternyata vokalis Kangen Band itu belum resmi bercerai dengan istri pertamanya, Bunga.

"Siapa bilang dia (Bunga) mantan istri. Status dia belum janda, dia masih istri gue," ketus Andhika sambil menuju ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Selasa (14/6/2011).

Dalam persidangan Andhika beberapa waktu lalu, Anggi mengungkapkan niatnya untuk dipersunting Andhika. Namun, Andhika keburu ditangkap karena terjerat kasus narkoba bulan Maret 2011 lalu.
 
"Tadinya ada rencana menikah bulan April. Tapi karena Andika masuk penjara, jadi tertunda," ungkap Anggi kala itu.

Proses perceraian Andhika dan Bunga memang belum selesai hingga kini. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu juga tak lagi hidup bersama,

Seperti diketahui, Andhika dan Izzy ditangkap polisi di basecamp mereka di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 12 Maret 2011, pukul 02.30-03.00 WIB. Mereka ditangkap usai mengisi acara di Bekasi.

Barang bukti yang disita yakni 40 gram ganja kering dan tiga pot tanaman tunas ganja. Setelah melalui tes urin, dua personel Kangen Band, Andika dan Izzy, positif mengonsumsi ganja.(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kangen Band Takut Pulang ke Markas Sendiri

Posted: 14 Jun 2011 03:27 AM PDT

JAKARTA - Sejak digerebek dan ditemukan ada narkoba, markas Kangen Band di kawasan Cibubur dibiarkan kosong begitu saja. Mereka terkesan takut kembali karena tak diterima lagi oleh warga sekitar.

"Semenjak penggerebekan, belum ada anak-anak Kangen Band yang datang ke situ," ujar ketua RT markas Kangen band, Warsono, di Pengadilan Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Selasa (14/6/2011).

Menurut Warsono, warga sekitar tak lagi melihat aktivitas di markas pelantun Pujaan Hati itu. Kru dan personel Kangen Band sepertinya takut kembali karena warga sepakat tak mau menerima mereka kembali.

"Memang secara kontrak masih ada. Warga sih sudah tak ada yang mau lagi, mungkin mereka takut balik lagi. Jadi dibiarkan kosong sampai sekarang. Tapi meskipun mereka mau balik lagi, warga sudah enggak mau menerima lagi," tegasnya.

Personel dan juga kru Kangen Band ditangkap polisi di basecamp mereka di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 12 Maret 2011, pukul 02.30-03.00 WIB. Mereka ditangkap usai mengisi acara di Bekasi.

Barang bukti yang disita yakni 40 gram ganja kering dan tiga pot tanaman tunas ganja. Setelah melalui tes urin, dua personel Kangen Band, Andika dan Izzy, positif mengonsumsi ganja.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan