Khamis, 2 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Nasihat Alexandria Mills untuk Miss Indonesia 2011

Posted: 02 Jun 2011 04:45 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Nasihat Alexandria Mills untuk Miss Indonesia 2011
Kamis, 2 Juni 2011 - 18:45 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

PERHELATAN malam puncak Miss Indonesia 2011 akan digelar di Central Park Jakarta, Jumat (3/6) malam. Menghadapi detik-detik menegangkan, Alexandria Mills menitipkan pesan untuk Miss Indonesia terpilih yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2011.

 
"Benar-benar pilih mana talenta yang mau ditonjolkan. Anda harus benar-benar membuka mata. Bangun persahabatan dan pergaulan di sana karena Anda akan bertemu ratusan perwakilan dari seluruh dunia. Saya tidak akan menyebutkan secara rinci apa yang harus dipersiapkan, karena saya yakin bahwa setiap orang itu unik dan berbeda," tutur Alexandria pada konferensi pers Miss Indonesia 2011 di Grand Hyatt Jakarta, Kamis (3/6/2011).
 
Miss Indonesia 2010, Asyifa Latif turut memberikan wejangan.
 
"Persiapan menjadi diri sendiri, apa yang bisa merepresentasikan Indonesia ke dunia. Kuatkan apa yang bisa ditonjolkan, apakah talenta, sport, dan sebagainya. Talent apapun, tonjolkan. Saya yakin, ke depan akan semakin banyak bakat yang muncul," katanya pada kesempatan yang sama.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Selain Wakil Jabar, Ferdi Hasan Jagokan 3 Finalis Ini

Posted: 02 Jun 2011 04:28 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Selain Wakil Jabar, Ferdi Hasan Jagokan 3 Finalis Ini
Kamis, 2 Juni 2011 - 18:28 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

FERDI Hasan menyoroti sosok finalis Miss Indonesia 2011. Apa pendapatnya soal ke-33 wanita cantik dan berbakat tersebut?  
Finalis Miss Indonesia 2011 akan segera unjuk gigi pada malam final dan memukau jutaan pasang mata di seluruh penjuru negeri dengan kepiawaiannya berkomunikasi serta menjawab pertanyaan juri pada Jumat, 3 Juni besok.
 
Di antara jutaan mata yang menunggu performa para finalis, Ferdi Hasan adalah salah seorang di antaranya. Presenter ganteng ini menuturkan bahwa gelaran Miss Indonesia 2011 merupakan ajang bergengsi, di mana tahun ini para finalisnya sangat cantik-cantik dan pintar.
 
"Mudah-mudahan, siapapun mereka yang terpilih bisa merepresentasikan wanita Indonesia di mata dunia," ungkap Ferdi yang ditemui okezone di sela-sela gladi resik di Ballroom Central Park, Jakarta, Kamis (2/6/2011).
 
Pemilik senyum indah yang juga menjadi presenter pada malam puncak Jumat besok ini pun kemudian melayangkan harapannya pada sosok Miss Indonesia terpilih.
 
"Semua hadir di sini dengan harapan dan peluang masing-masing. Dan mereka semua memiliki kesempatan yang sama. Jadi, siapapun yang memenangkan kontes ini nantinya, saya berharap dia bisa mewakili Indonesia di kancah internasional," imbuhnya.
 
Lalu, adakah jagoan yang difavoritkannya dari 33 finalis Miss Indonesia 2011?
 
"Semua finalis tampak cantik dan memiliki potensi. Tapi tadi saya melihat beberapa yang memiliki pesona, yakni finalis asal DKI Jakarta, Jawa Barat, Kepulauan Riau, dan Bangka Belitung," tutupnya.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan