Khamis, 2 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kantor Parfi Disegel, Aa Gatot Lawan Pakai Spanduk

Posted: 02 Jun 2011 04:50 AM PDT

JAKARTA- Disegelnya kantor Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) tak membuat Gatot Brajamusti berdiam diri. Ketua Parfi yang baru terpilih di kongres beberapa waktu lalu itu memasang spanduk besar bergambar dirinya di depan kantor Parfi.

Pantauan okezone, suasana kantor Parfi terletak di lantai 4 Gedung Pusat Perfilman Haji Umar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2011) nampak sepi.

Penyegelan kantor Parfi sepertinya tak berdampak apa-apa terhadap kekuasaan baru Aa Gatot sebagai Ketua Parfi untuk masa jabatan 2011-2015. Petugas yang berjaga sendiri tak mau berkomentar banyak tentang penyegelan kantor Parfi tersebut.

Seperti diketahui, kantor Parfi resmi disegel sejak Senin pekan lalu. Penggembokan kantor Parfi dilakukan oleh para artis Parfi sendiri sebagai buntut kekecewaan atas kemenangan Aa Gatot di kongres Parfi.

Kongres Parfi yang digelar beberapa waktu lalu berlangsung ricuh setelah beberapa anggota senior Parfi menggugat kemenangan Gatot Brajamusti sebagai ketua Parfi. Bahkan, mantan ketua Parfi, Yenny Rachman melaporkan Aa Gatot ke polisi dengan tuduhan memalsukan data-data terkait pencalonannya sebagai ketua Parfi.

Aa Gatot dinilai melakukan kebohongan terkait pemenuhan syarat-syarat menjadi ketua Parfi. Salah satu syarat yang tidak bisa dipenuhi Aa Gatot adalah syarat minimal tiga kali main film sebagai pemeran utama.

Yenny Rachman dan beberapa artis senior lalu mendesak digelar Kongres Luar Biasa (KLB) untuk memilih ketua Parfi yang benar-benar layak dan memenuhi syarat yang tertuang dalam aturan organisasi.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Dimas Andrean Nikah Diam-Diam

Posted: 02 Jun 2011 03:23 AM PDT

JAKARTA- Dimas Andrean memilih menghindari publikasi media terkait pernikahannya dengan gadis bernama Novita Tri Utami Dewi. Bahkan, pernikahan Dimas dan Novita digelar di Yogyakarta.

Dimas dan Novita menggelar pernikahan di Mesjid Kampus UGM, Yogyakarta, Kamis (2/6/2011). Bintang film Hantu Ambulance itu memberikan seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 260 ribu sebagai mas kawin.

Usai membacakan ijab kabul, Dimas langsung mencium kening pada wanita asal Kalimantan Selatan yang telah menjadi istrinya itu. Mereka terlihat bahagia dan sumringah menjalani prosesi pernikahan.

Pernikahan Dimas memang cukup mengejutkan. Tak heran, pernikahan bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat saja dan tidak dihadiri rekan sesama artis.

Sebelum menikah, Dimas pernah punya pengalaman pahit ketika pertunangannya dengan wanita bernama Marisa Ardani harus putus di tengah jalan. Padahal, saat itu Dimas dan Marisa sudah merencanakan pernikahan.

Sejak saat itu, Dimas menjadi semakin tertutup bicara tentang teman wanitanya kepada media. Dimas juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa artis seperti Zee Zee Shahab dan Nuri Maulida.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan