Ahad, 22 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Asyifa Latief Siap Jemput Miss World 2010

Posted: 22 May 2011 01:34 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Asyifa Latief Siap Jemput Miss World 2010
Minggu, 22 Mei 2011 - 15:34 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

MISS World 2010 Alexandria Mills akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkarang, Tangerang, 2 Juni mendatang. Bagaimana reaksi Asyifa Latief bakal bertemu kembali dengan Alexandria?


"Terus terang saya senang sekali, karena ketemu lagi baru sekarang. Nanti saya akan ikut menjemputnya saat tiba di Bandara Soekarno Hatta," kata Miss Indonesia 2010 ini saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Minggu (22/5/2011).

Asyifa dan Alexandria bertemu pertama kali di ajang Miss World 2010 di Beauty Crown Theatre, Sanya, China. Saat malam final pada 30 Oktober lalu, Alexandria berhasil menjadi pemenang mengalahkan dua kandidat lainnya yang berasal dari Botswana dan Venezuela.

Di acara final, Alexandria sukses membuat para juri Miss World terkesima dengan jawaban selama sesi tanya jawab Miss World. Salah satunya, jawaban dari perempuan cantik berusia 18 tahun ini saat terpilih menjadi tujuh besar Miss World. Dia mengatakan, selama sebulan mengikuti ajang Miss World memberikan dampak positif dalam kehidupannya dan akan menjadi kehormatan besar jika menang.

Tampaknya, pesona kecantikan dan kecerdasan Alexandria lah yang berhasil meluluhkan hati dari tujuh juri yang notabene mantan Miss World. Mereka adalah Denise Perrier Lanfranchi, Ann Sidney, Mary Stavin, Agbani Darego, Maria Julia Mantilla, Zhang Xi Lin, dan Ksenia Sukhinova.

Alexandria yang memiliki postur tubuh 175 cm ini semula masuk dalam babak 20 besar Miss World bersama dengan kontestan lain yang berasal dari Paraguay, ST Lucia, Belanda, Canada, Prancis, Bahama, Kolombia, Rusia, Thailand, Afrika Selatan, Mongolia, Polinesia Prancis, Skotlandia, Namibia, Italia, Jerman, PR China, dan Botswana.

Sebanyak 20 finalis finalis ini kemudian bergabung dengan lima pemenang babak fast track. Mereka yang berprestasi adalah wakil dari Kenya, Natasha Metto sebagai pemenang untuk kategori Beauty with a Purpose dan kontestan dari Irlandia, Emma Britt Waldron sebagai pemenang untuk Talent Show.

Pemenang untuk kategori Sports diraih wakil dari Irlandia Utara, Lori Moore, serta pemenang untuk kategori Modelling diraih kontestan asal Norwegia, Mariann Birkedal. Sementara untuk pemenang kontes Beach Wear diraih Yara Lasanta Santiago yang mewakili Puerto Rico.

Sebanyak 25 kontestan itu kemudian disaring lagi menjadi tujuh besar dan pemenangnya adalah wakil dari Italia, Norwegia, Amerika Serikat, Botswana, Irlandia, Venezuela dan PR China.

Setelah terpilih tujuh pemenang, persaingan pun mulai sengit dengan dua kandidat harus gugur di babak lima besar. Dua kontestan yang harus puas di babak ini adalah wakil dari Norwegia dan Italia.

Kemudian pada babak selanjutnya, lima kontestan yang mewakili Venezuela, Botswana, Amerika Serikat, Irlandia, dan PR China kembali bersaing untuk memperebutkan posisi tiga besar yang akhirnya diraih wakil dari Amerika Serikat, Botswana, dan Venezuela. Lalu pada babak inilah terpilih Miss World pengganti Kaiane Aldorino adalah wakil dari Amerika Serikat, Alexandria Mills.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Miss World 2010 & Julia Morley Tiba di Jakarta

Posted: 22 May 2011 12:00 AM PDT

ACARA malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2011 bakal digekar meriah dengan kehadiran Alexandria Mills. Apakah Miss World 2010 ini datang sendiri?
 
Usut punya usut, Alexandria Mills tidak datang sendirian melainkan bersama Chairwoman Miss World Organization Julia Morley.

"Benar Alexandria Mills akan datang bersama Julia Morley," kata Riska Fiati selaku Head Of Publicity-Marcomm Dept RCTI kepada okezone, Minggu (22/5/2011).

Tujuan utama Alexandria ke Indonesia untuk menghadiri malam puncak pemilihan Miss Indonesia yang akan dihelat di Central Park Jakarta, 3 Juni mendatang.

"Mereka akan tiba di Jakarta pada 2 Juni, sekitar pukul 13.00 WIB," tambah perempuan supel ini.

Seperti diketahui, Alexandria adalah pemenang di ajang Miss World 2010. Kontestan asal Amerika Serikat ini berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya yang berasal dari Botswana dan Venezuela.

Di acara final yang dihelat di Beauty Crown Theatre, Sanya, China, 30 Oktober 2010, Alexandria sukses membuat para juri Miss World terkesima dengan jawaban selama sesi tanya jawab Miss World. Salah satunya, jawaban dari perempuan cantik berusia 18 tahun ini saat terpilih menjadi tujuh besar Miss World. Dia mengatakan, selama sebulan mengikuti ajang Miss World memberikan dampak positif dalam kehidupannya dan akan menjadi kehormatan besar jika menang.

Tampaknya, pesona kecantikan dan kecerdasan Alexandria lah yang berhasil meluluhkan hati dari tujuh juri yang notabene mantan Miss World. Mereka adalah Denise Perrier Lanfranchi, Ann Sidney, Mary Stavin, Agbani Darego, Maria Julia Mantilla, Zhang Xi Lin, dan Ksenia Sukhinova.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan