Sabtu, 16 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Hamil Tetap Eksis, Dian Sastro Didukung Suami

Posted: 16 Apr 2011 04:32 AM PDT

JAKARTA - Dian Sastro tetap berkegiatan di masa kehamilannya. Istri Indraguna Sutowo itu tak dikomplain suami.

"Mereka pasangan yang suportif sekali. Suami mendukung Dian dengan kegiatannya," ungkap manajer Dian, Wishnu Darmawan, di Jakarta, belum lama ini.

Usia kehamilan aktris cantik ini kini sudah 5,5 bulan. Dengan kondisi perut yang kian membuncit, Dian masih aktif mengisi kegiatan amal. Bintang yang populer lewat film Ada Apa Dengan Cinta itu bersyukur tidak ada masalah dengan kehamilannya.

"Saya memang lagi menunggu anggota keluarga baru yang akan muncul tidak lama lagi. Tapi alhamdulillah, tidak ada komplikasi. Tidak ada problem dengan kehamilan ini," ucap Dian.

Bekerja dengan kondisi mengandung buah hati pertama dijalani Dian tanpa beban berarti.

"Saya tidak merasa terbebani. Jadi saya tetap bisa aktif seperti biasa, dan saya tetap bisa sibuk mengurus acara ini," tukasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sandra Angelia Bosan Lihat Briptu Norman

Posted: 16 Apr 2011 03:22 AM PDT

JAKARTA - Tingkah polah Briptu Norman joget sambil lipsync lagu Chaiya-Chaiya awalnya memang lucu dan menghibur. Namun lama-lama dirasakan membosankan oleh Sandra Angelia.

"Goyang dia yang Chaiya itu memang lucu, tapi kalau misalkan setiap kali tampil dia selalu perform begitu, kan lama-lama bisa bosan juga," papar Sandra yang dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/4/2011).

Mantan Miss Indonesia ini berharap anggota Brimob Kepolisian Gorontalo itu segera merilis sesuatu yang baru dan fresh. "Aku menunggu dia keluarin sesuatu yang terbaru," imbuhnya.

Sejak beken setelah video lipsync-nya di Youtube ditonton jutaan orang, Norman banyak manggung sana-sini. Bahkan, dia diterbangkan ke Jakarta untuk mengisi beragam acara. Lantaran kecapekan, Norman sempat sakit. Sandra iba.

"Dia katanya sempat sakit. Kasihan jadinya. Aku sih wishing the best saja buat dia. Jadi artis enak ya, itu kata orang. Tapi sebenarnya tetap capek juga. Dia tipe orang yang sederhana sekali," puji perempuan ayu ini.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen