Sabtu, 15 Januari 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Pasangan PRT Itu Tewas di Kolam 8 Meter

Posted: 15 Jan 2011 12:26 AM PST

JAKARTA - Pasangan pembantu rumah tangga yang tewas di sebuah rumah di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, tenggelam di kolam sedalam 8 meter.

Hal tersebut dibenarkan oleh seorang kerabat pemilik rumah, Agus, kepada okezone, Sabtu (15/1/2011).

Kolam ini menurutnya untuk ujicoba alat utama sistem persenjataan (alutsista). Sementara pemilik, Danang Jaya, merupakan rekanan marinir.

Agus sendiri hingga kini belum mengetahui dengan jelas kejadian yang diketahui oleh sopir Danang, Hendra, tersebut. Agus, menurutnya, ditelpon oleh Hendra siang tadi, untuk membantu pembantu yang kedapatan tenggelam di kolam tersebut.

"Saya lagi di jalan, ditelpon oleh Hendra, disuruh datang ke lokasi, ada yang tenggelam. Sampai lokasi sudah ada polisi, satu korban masih di dalam air (Taufik)," tuturnya.

Di TKP sendiri ditemukan dua galon air. Sejauh ini diduga, Taufik mencoba membantu Darti yang tenggelam dengan bermodalkan galon air yang kosong. Kedua korban kini telah dievakuasi ke RSCM.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Mampang AKP Tri Suryawan, dalam olah TKP, belum ada dugaan kedua PRT merupakan korban pembunuhan. "Sejauh ini belum ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, murni karena kecelakaan," jelasnya.

Kedua korban merupakan pembantu rumah tangga. Satu orang wanita, Darti (sebelumnya ditulis Dafi), pembantu rumah tangga di rumah tersebut. Darti asal Desa Karang Jambu RT 06/05, Karang Tengah, Purbalingga, Jawa Tengah. Sementara Taufik, merupakan penjaga rumah depan.(hri)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiga Tewas Tergulung Ombak Tinggi di Pantura

Posted: 14 Jan 2011 11:39 PM PST

SLAWI - Tiga orang pengunjung di perairan Desa Munjungagung Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, tewas tenggelam. Ketiga korban terseret ombak saat bermain di bibir pantai yang kebetulan sedang berombak tinggi.

Ketiga korban berkelamin laki-laki itu diketahui merupakan warga Desa Sindang Panji Kecamatan Ckijing Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Di antaranya Anggun,18, Dea Agustina,18, yang ditemukan sudah tidak bernyawa pada Sabtu (15/1/2011) pagi di sekitar OW Purwahamba Indah (Purin) Tegal dan di Peleman.

Sementara Nur Sodik,17, ditemukan di Dukuh Bandengan Desa Sidaharja Kecamatan Suradadi di hari yang sama sekitar pukul 13.30 WIB.

Ketiga korban dilarikan ke RS Mitra Siaga Tegal untuk menjalani proses autopsi dari pihak medis. Lanal Tegal Letkol laut (P) Friche Flack melalui Perwira Staf Operasi (Pas) Lanal Kapt Laut (P) Memet Kurniawan mengatakan, pihaknya bersama dengan petugas dari satuan lain melakukan penyisiran pantai di lokasi kejadian hingga ke pantai sebelah timur.

"Penyisiran dilakukan di pantai sebelah timur lokasi lantaran angin bertiup ke arah timur. Sementara untuk pencarian memang sengaja tidak menggunakan kapal karena tingginya ombak laut," jelas Memet.(Akrom Hazami/Koran SI/ahm)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan