Sabtu, 15 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mancing, Hobi Baru Gugun Gondrong

Posted: 15 Jan 2011 03:16 AM PST

JAKARTA - Meski masih dalam proses penyembuhan, Gugun Gondrong tetap aktif beraktivitas. Belakangan ini, pemilik nama Muhammad Gunawan Hendromartono itu menekuni hobi memancing.

"Lagi suka mancing," beber Gugun kepada okezone, ditemui di Kafe Ecobar 365, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2011) malam.

Mantan suami Anna Marisa ini melewati hari-harinya dengan memancing di Kebon Binatang Ragunan. "Di Kebon Binatang mancingnya, suka dapat ikan munjaer," tuturnya tersenyum.

Selain memancing, Gugun juga gandrung dengan olahraga sepeda. "Suka naik sepeda setiap sore, sendiri," ucapnya.

Gugun pada 30 Januari 2011, genap berusia 42 tahun. Dia merencanakan merayakan ulang tahun bersama anak yatim piatu di Ragunan.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Nuri Maulida Ogah Nikah di Usia 30

Posted: 15 Jan 2011 02:28 AM PST

JAKARTA - Umur masih 25 tahun, Nuri Maulida menargetkan menikah tak lebih dari 30 tahun.

"Aku sih punya target, tetapi yang penting jangan sampai umur 30 tahun," kata Nuri saat ditemui usai akad nikah Irwansyah-Saskia Sungkar di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/1/2011).

Mantan kekasih Ferry Ardiansyah ini tak kenal lelah untuk mencari pendamping hidup yang tepat untuk membina rumah tangga kelak.

"Masih mencari nih. Amin deh kalau terus saja mencari, tetapi aku jalani saja dulu apa yang ada di depan mata aku," ujarnya.

Beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis, tak membuat bintang sinetron Cinderella Bukan Mimpi ini patah arang. Dia menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

"Semuanya dikasih jalannya masing-masing sama Tuhan. Kalau aku, mungkin masih ditakdirkan untuk bekerja dulu," ucapnya.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan