Khamis, 20 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


2011, TSRHS Buka 5 Cabang di Luar Negeri

Posted: 20 Jan 2011 07:19 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » 2011, TSRHS Buka 5 Cabang di Luar Negeri
Kamis, 20 Januari 2011 - 22:19 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

SUKSES mengembangkan franchise ke luar negeri, Taman Sari Royal Heritage Spa terus melakukan ekspansi. Tahun ini, Anak perusahaan dari PT Mustika Ratu Tbk ini berencana membuka lima cabang di luar negeri.
 
"Tahun ini kami memang tidak mau terlalu banyak membuka cabang TSRHS. Kami khawatir tidak terkelola dengan baik dan standarnya turun. Jadi, kami akan tingkatkan kualitas dari yang sudah ada. Untuk targetnya, empat sampai lima cabang TSRHS di luar negeri," tutur Putri Kuswisnuwardhani kepada okezone di Aula Sasono Wiwoho, Jalan KH Mangunsarkoro Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Negara mana saja yang disasar TSRHS? "Yang sudah ada peminatnya di Dubai, Prancis, Belanda, dan Florida," jelas putri kedua dari pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo ini.
 
Adapun untuk pengembangan di dalam negeri, Putri mengaku akan menyiapkan 10-15 cabang TSRHS.
 
"Lokasinya sebagian besar masih di Jakarta karena peminatnya banyak. Saya melihat bisnis spa tahun ini memang meningkat," tutupnya.

(tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Seni Giring Pasangan Raih Seks Dahsyat

Posted: 20 Jan 2011 06:11 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Seni Giring Pasangan Raih Seks Dahsyat
Kamis, 20 Januari 2011 - 21:11 wib

Lastri Marselina - Okezone

KETIKA aksi di atas ranjang terasa membosankan, Anda harus segera mencari strategi lain. Salah satunya mencoba aksi "bondage" yang sensasinya sangat dahsyat.


Untuk menggiring pasangan raih seks dahsyat, Anda perlu menyiapkan borgol dan tali pengikat dari bahan satin untuk mengikat tangan dan kakinya. Dan kini, saatnya Anda beraksi.

Berikut beberapa aturan sebelum memulai aksi bondage, seperti dilansir Times of India.

Beritahukan pasangan apa yang Anda ingin lakukan terhadapnya

Ada kalanya, bondage terasa menakutkan. Tapi jika Anda mengutarakan kemungkinan aksi sebelum dimulai, maka pasangan mungkin akan ikut menikmatinya. Selalu ingatkan diri Anda akan keselamatan dan keamanan pasangan. Untuk langkah awal, lakukan bondage secara lembut dan penuh pengertian.

Lakukan pemanasan terlebih dulu

Untuk sebuah aksi seks yang meledak-ledak, foreplay itu penting. Maka dari itu, pastikan pasangan nyaman ketika diikat dan jangan pernah meninggalkan tubuhnya tanpa kecupan dan ciuman hangat Anda. Dengan posisi sangat tidak menguntungkan tersebut, pasangan yang sulit membalas sentuhan dan ciuman hangat Anda, justru akan makin bergairah.

Penutup mata

Untuk aksi tak terlupakan, tutup mata pasangan menggunakan penutup mata berbahan satin. Lalu minta pasangan menebak setiap makanan yang Anda suapkan, atau menebak benda yang Anda sentuhkan ke tubuhnya, seperti bulu-bulu dan oleskan es batu di seluruh tubuhnya. Tertarik mencobanya malam ini?

(tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen