Khamis, 20 Januari 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Arnold Schwarzenegger Jadi Nazi

Posted: 20 Jan 2011 07:26 AM PST

Los Angeles (ANTARA News) - Mantan gubernur California Arnold Schwarzenegger akan kembali ke dunia akting. "Saat ini saya membaca-baca tiga naskah," kata  Schwarzenegger kepada surat kabar Austria Kronen Zeitung, seperti dikutip Fox News.

Aktor asal Austria itu mengakui dia tidak akan mengulangi perannya sebagai Conan the Barbarian.

"Di masa depan saya harus menyesuaikan diri dengan peran (untuk) usia saya. Clint Eastwood juga melakukannya. Perkelahian sengit tidak mungkin lagi," kata dia.

Pria berusia 65 tahun itu fokus pada film masa Perang Dunia II "With Wings As Eagles." Dia sudah dikaitkan dengan proyek film itu selama beberapa tahun terakhir.

Dalam ringkasan film itu, karakternya digambarkan sebagai komandan Nazi yang menolak mengeksekusi sekelompok tentara Amerika.

"Dalam film itu saya akan memerankan tentara tua, yang mendapat perintah pada akhir perang untuk membunuh sekumpulan anak-anak muda. Tetapi, dia tidak melakukannya dan menyelamatkan mereka dengan risiko keselamatan dirinya sendiri dan mengalami bermacam-macam petualangan."

Schwarzenegger tampil sebagai cameo musim panas lalu dalam film "The Expendables." Dia sudah men-tweet tentang berhubungan kembali dengan rekan-rekan Hollywoodnya seperti James Cameron, Sylvester Stallone dan Harrison Ford.

Schwarzenegger memiliki keraguan mengenai kembalinya dunia yang membesarkan namanya.

"Akankah saya masih memiliki kesabaran untuk duduk di set dan melakukan suting film selama tiga bulan atau enam bulan? Saya tidak tahu," tulis Schwarzenegger di Twitter bulan Oktober.
(ENy/AA038/BRT)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Boy George Kembalikan Patung Curian ke Gereja

Posted: 20 Jan 2011 07:17 AM PST

Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi Boy George menyerahkan satu patung religius, salah satu koleksi pribadinya, kepada pemilik yang asli yaitu suatu gereja di Siprus.

Pop Eater melaporkan, setelah tahu bahwa patung Kristus itu sebenarnya dicuri dari Gereja Siprus, George mengembalikan patung itu. Patung itu sudah dimilikinya selama lebih dari 26 tahun.

Berdasarkan laporan NME, vokalis Culture Club itu membeli barang tersebut dari seorang pedagang barang seni di London tahun 1985. Goerge tidak tahu asal barang itu. Patung itu sebenarnya milik Gereja Siprus, di pedesaan Siprus bernama New Choria-Kythrea. Gereja itu bisa membuktikan kepemilikan patung itu kepada George.

"Saya selalu berteman dengan Siprus dan menjaga patung itu selama 26 tahun. Saya ingin melihat patung itu dipamerkan di Siprus khususnya di Gereja Santo Charalambos tempat patung itu dicuri," kata George.

Patung itu, bersama dengan ratusan benda-benda religius lain, dicuri dari Siprus Utara menyusul invasi Turki tahun 1974.
(ENY/A038/BRT)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen