Khamis, 20 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Giring Beri Nama Anaknya Aisyah

Posted: 20 Jan 2011 03:31 AM PST

JAKARTA - Giring Nidji sedang berbahagia setelah dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Chintya. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aisyah.

"Alhamdulillah sudah lahir. Namanya Aisyah, artinya wanita mulia yang sejahtera dan makmur," jelas Giring di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (20/1/2011) sore.

Bayi yang lahir Subuh tadi itu memiliki berat 3,1 Kg dan panjang 49 cm. Sebagai suami setia, Giring juga ikut menemani istrinya menjalani proses kelahiran.

Namun, pelantun Hapus Aku ini tak mau merekam detik-detik kelahiran bayi yang dilahirkan secara normal itu.

"Gue ikut menemani sampai keluar. Alhamdulillah lancar dan gue merasa bahagia setengah mati. Tapi gue enggak dokumentasikan ah, karena takut," akunya.

Bagi Giring, Aisyah adalah anak pertamanya. Sedangkan bagi Chintya bayi itu adalah anak kedua dari suaminya terdahulu sebelum menikah dengan Giring. Usai istrinya melahirkan, Giring merasa bebannya berkurang.

"Kayaknya beban hidup gue hilang begitu saja. Pokoknya baru keluar, gue merasa langsung dapat rezeki," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Anak Pertama Giring Perempuan

Posted: 20 Jan 2011 03:07 AM PST

JAKARTA - Kabar bahagia menyelimuti Giring dan Cynthia. Anak pertama pasangan tersebut telah lahir berjenis kelamin perempuan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Bunda Iffet, ibu kandung Bimbim pentolan grup band Slank, setelah membesuk Cynthia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2011).

"Iya, tadi saya habis jenguk Cynthia-nya Giring. Dia (Cynthia) kan habis lahiran. Giringnya enggak ada, yang ada keluarga besarnya," kata Bunda Iffet.

Bunda menjelaskan, jenis kelamin anak dari pemilik nama lengkap Giring Ganesha itu adalah perempuan. Namun Giring dan Cynthia belum menentukan nama untuk buah cintanya.

"Anaknya cewek, namanya belum ketemu, belum pasti katanya. Kalau enggak salah beratnya sekitar 3,5 kilogram," ungkap Bunda.

Ketika disinggung wajah anak vokalis grup band Nidji apakah mirip ayah atau ibunya, Bunda Iffet menjawab, "Mirip Giring banget. Kelihatan deh mukanya Giring banget," ujarnya, tersenyum.

Kelahiran anak perempuan ini melengkapi kebahagiaan Giring dengan Cynthia. Dari pernikahan terdahulu, Cynthia dikaruniai anak laki-laki. Sayang, Giring dan Cynthia belum mau membagi kebahagiaan ini dengan media massa.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen