Jumaat, 26 Julai 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Mahfud: Kalau Ada (Capres) yang Lebih Baik, Saya Mundur

Posted: 26 Jul 2013 01:13 AM PDT

POLHUKAM

Jum'at, 26 Juli 2013 15:13 wib

Arief Setyadi - Okezone

JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD semakin percaya diri untuk terang-terangan mengatakan bahwa dirinya siap maju dalam bursa calon presiden 2014.

Bahkan, dengan yakin dia menyatakan tidak ada calon presiden yang lebih baik dari dirinya. Karena itulah dia merasa layak untuk dipilih rakyat Indonesia menjadi Presiden periode 2014-2019.

"Karena calon-calon yang muncul saat ini tidak lebih baik dari saya," kata Mahfud Dalam diskusi "Pemimpin Alternatif Siapa? Apa Kriteria?" yang digelar Lembaga Pemilih Indonesia di Galeri Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).
 
Dia juga mengaku siap mundur dari pencalonannya sebagai presiden, bila ada calon presiden yang lebih baik dari dirinya. "Kalau ada yang lebih baik, saya akan mundur dari pencalonan dan mendukung orang itu," tukasnya.
 
Bagaimana dengan Joko Widodo yang selalu dijagokan dalam jajak pendapat lembaga survei? Dengan malu-malu, Mahfud mengatakan bahwa dirinya memiliki kapabilitas yang seimbang dengan mantan Wali Kota Solo itu.
 
"Ya kira-kira seimbanglah," pungkasnya.
(ded)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Kapal Motor Berisi Kontainer Terbakar di Tual

Posted: 26 Jul 2013 01:05 AM PDT

NUSANTARA

Jum'at, 26 Juli 2013 15:05 wib

Sandy Salamun - Sindo TV

TUAL - Sebuah kapal motor bermuatan kontainer terbakar di Pelabuhan Yos Sudarso, Kabupaten Tual, Maluku, siang tadi sekira pukul 13.00 WIT.

Kebakaran terjadi tepat di depan dermaga saat para awak kapal memuat barang ke dalam KM Marindu Baru. Api muncul dari alat las yang digunakan anak buah kapal. Api dari las kemudian menjalar pada selang di depan kapal hingga membesar.

Petugas pemadaman dari kantor Perhubungan Laut Tual dengan menggunakan kapal Cost Star langsung bersandar di samping KM Marindu Baru guna memadamkan api.

Air yang digunakan untuk memadamkan api berasal dari laut yang disedot menggunakan alat. Sementara para awak yang berada di atas kapal turut serta berusaha memadamkan api.

Beruntung, api dapat segera dipadamkan dan tidak sempat merambat ke kontainer yang ada di atas kapal. Kejadian itu juga tidak menumbulkan korban jiwa. (Sandy Salamun/Sindo TV/ris)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Tiada ulasan:

Catat Ulasan