Jumaat, 26 Julai 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara Sederhana Memancing Gairah Pasangan

Posted: 26 Jul 2013 09:18 AM PDT

BANYAK hal yang bisa dilakukan untuk memancing gairah pria. Namun, ada beberapa cara yang lebih mudah, tapi sayangnya sering dilupakan.

Ya, menyulut gairah seksual tidak hanya dilakukan melalui sesi foreplay semata. Penasaran? Berikut ulasannya menurut Magforwomen.

Rambut

Bagi pria, rambut wanita juga bisa terlihat menggairahkan. Baik itu panjang ataupun pendek, masing-masing punya daya tarik tersendiri. Namun usahakan agar rambut tetap terjaga keindahan dan kesehatannya.

Senyuman

Pria juga menilai kalau senyum bisa memperlihat keseksian wanita. Karena itu, senyum bisa membangkitkan gairah seksualnya.

High Heels

Sepatu ini memang mampu membuat seksi tampilan wanita. Tak heran jika pria pun juga bergairah karenanya.

Bokong

Tentu saja bagian ini menjadi favorit para pria. Bahkan bokong wanita yang indah, juga mampu memancing gairahnya. (ind)

Tidak Ingin Dibenci Pria? Jangan Lakukan Ini

Posted: 26 Jul 2013 08:55 AM PDT

WANITA memang individu yang sulit dipahami. Karena itu, ada beberapa hal yang justru membuat pria membencinya.
 
Ya, antara pria dan wanita memang memiliki sifat yang berbeda. Lantas apa saja hal-hal yang biasanya dibenci para pria? Berikut ulasan lengkapnya menurut Boldsky.


Pura-pura cemburu
 
Cemburu memang wajar, tapi harus beralasan. Jika Anda hanya pura-pura cemburu untuk menarik perhatiannya,  sudah pasti dia akan membenci hal itu.


Tidak suka bercanda

Pria sangat suka dengan wanita yang punya rasa humor. Menurut mereka, wanita yang bisa membuatnya tertawa, sangat menarik. Selain itu, dia juga tidak akan pernah membuat masalah. Karenanya, wanita yang tidak bisa diajak bercanda, sangat dihindari oleh pria.


Shopaholic
 
Pria umumnya tidak suka dengan belanja. Apalagi jika Anda sebagai pasangan, mengajaknya saat dia sedang melakukan sesuatu.
(ind)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan