Jumaat, 12 Julai 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Cafe di Tokyo pikat pelanggan dengan kambing

Posted: 11 Jul 2013 11:28 PM PDT

Tokyo (ANTARA News) - Mula-mula ada kafe pelayan tempat pelanggan dimanjakan oleh perempuan-perempuan dalam seragam pelayan di Jepang.

Lalu muncul kafe kucing yang memungkinkan para pecinta kucing untuk bermain dengan kucing-kucing mereka yang lincah seraya menyeruput secangkir kopi.

Sekarang muncul cafe kambing yang menampilkan sepasang kambing ramah untuk dimanjakan, diajak bermain dan bahkan dibawa berjalan-jalan di hutan beton Tokyo oleh para pelanggan cafe.

Rena Kawaguchi dan stafnya mulai menggunakan hewan yang dinamai Sakura dan Chocolat atau Cherry dan Cokelat itu tiga tahun lalu.

Mereka berharap dapat menarik generasi baru pelanggan pencinta hewan dan meningkatkan bisnis akhir pekan yang lesu.

"Dulu kafe hewan pernah sangat populer, tempat di mana Anda bisa bermain dengan kucing atau anjing," kata Kawaguchi.

"Tapi kami nilai binatang normal seperti itu tidak akan memiliki faktor wow seperti kambing."

Pelanggan dapat mengelus kambing-kambing itu di kandang mereka sambil minum kopi, atau memesan waktu untuk membawa mereka berjalan-jalan menyusuri kawasan ramai di sekitar stasiun kereta api Shibuya, sebuah hub untuk komuter dan remaja Tokyo yang sadar mode.

"Bila Anda tinggal di kota seperti saya, tempat untuk dapat bertemu binatang begitu jauh dan Anda jarang punya waktu untuk pergi ke sana," kata Kotaro Nakazato, seorang mahasiswa berusia 21 tahun.

"Melihat mereka (binatang) dekat seperti ini memudahkan untuk berkomunikasi dengan alam," katanya.

Namun memelihara kambing memiliki tantangan tersendiri.

Para pegawai cafe itu harus membuang kotoran kambing-kambing tersebut di antara waktu melayani para pelanggan. Kambing-kambing itu juga diberi makan pil kaya protein khusus untuk mencegah kotoran berbau busuk yang dapat mengganggu pelanggan.

Dengan cafe kambingnya yang terbukti populer, Kawaguchi mengatakan dia punya rencana yang lebih besar.

Sebuah kafe gajah berada di bagian teratas daftarnya meskipun tidak jelas apa kata pegawai kandangnya tentang prospek membersihkan kotoran binatang tersebut.

Penerjemah: GNC Aryani

Aktris Leah Remini tinggalkan Gereja Scientology

Posted: 11 Jul 2013 10:53 PM PDT

Los Angeles (ANTARA News) - Aktris Leah Remini memutus ikatannya dengan Gereja Scientology, kata seorang sumber yang mengetahui keputusan itu, Kamis.

Ini menjadikan Remini sebagai salah satu sosok penting gereja itu yang memutuskan keluar.

Remini, yang paling dikenal dalam perannya sebagai Carrie Heffernan dalam serial komedi CBS berjudul "King of Queens," mengeluarkan pernyataan setelah media melaporkan keputusannya untuk meninggalkan gereja tersebut.

"Saya ingin menyampaikan penghargaan saya yang tulus dan sepenuh hati untuk tanggapan positif yang luar biasa yang saya terima dari media, rekan-rekan, dan penggemar dari seluruh dunia. Saya benar-benar bersyukur dan berterima kasih atas semua dukungan Anda, " kata Remini.

Dia tidak menyebut Scientologi secara langsung, tapi sumber yang mengatakan kepada Reuters menyebutkan bahwa pernyataan Remini merupakan penegasan bahwa ia meninggalkan gereja itu.

Remini (43), di masa lalu, berbicara secara terbuka ketika ia menjadi anggota Gereja Scientology yang didirikan pada tahun 1954 oleh penulis fiksi ilmiah L.Ron Hubbard dan telah menarik beberapa bintang Hollywood termasuk Tom Cruise dan John Travolta.

Perwakilan Gereja Scientology belum memberi tanggapan mengenai pengunduran diri Remini, demikian seperti yang dikutip dari Reuters.

Penerjemah: Maria D Andriana

Tiada ulasan:

Catat Ulasan