Khamis, 6 Jun 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Pamor Paris Redup Dikalahkan Bangkok

Posted: 06 Jun 2013 12:27 AM PDT

Kamis, 6 Juni 2013 - 14:27 wib
Adhia Azkapradhani - Okezone

SEBUAH penelitian menunjukkan hasil mengejutkan. Kota terpopuler bagi turis kini bukan lagi London atau Paris, namun Bangkok.

Jika beberapa tahun lalu Paris menjadi tujuan populer para turis dunia, ternyata tahun ini pamornya menurun. MasterCard Global Destinations Cities Index melakukan penelitian untuk mengetahui kota tujuan wisata paling populer di antara turis.

Hasil penelitian tersebut sungguh menakjubkan. Kota Bangkok di Thailand ternyata telah menggeser popularitas Kota Paris di tahun 2013 ini. Ibu kota Thailand itu menjadi kota tujuan wisata terfavorit di kalangan wisatawan.

Jumlah pengunjung yang datang ke kota ini pun sangat fantastis
, yaitu mencapai 15,98 juta turis pada tahun 2013. Jumlah tersebut sungguh menakjubkan, karena pada tahun sebelumnya, Kota London hanya berhasil menarik 15,96 juta pengunjung, dan Kota Paris berhasil menarik 13,92 pengunjung pada tahun sama. Demikian seperti dilansir News, Kamis (6/6/2013)

Indeks jumlah pengunjung ini dinilai berdasarkan jadwal penerbangan, dan jumlah pengeluaran turis yang berpergian menuju 132 kota tujuan wisata berbeda di seluruh dunia.

Paris yang menjadi destinasi populer di masa lalu, justru mengalami penurunan jumlah wisatawan yang mengunjungi kota mode tersebut. Bahkan, angka jumlah penurunan tersebut mencapai -0,7 persen. Lain halnya dengan Istanbul, dan Dubai, yang justru mengalami pertumbuhan begitu cepat dengan kenaikan 9,5 persen, dan 10,9 persen untuk masing-masing kota tersebut.

Hengky Kurniawan Cuek Disebut Duren

Posted: 06 Jun 2013 12:27 AM PDT

Kamis, 6 Juni 2013 14:27 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Setelah resmi bercerai dengan Christy Jusung, Hengky Kurniawan mendapat julukan duda keren (duren). Namun, dia tak memedulikannya.

Hengky sudah tak ingin memikirkan statusnya. Terpenting, dia merasa bahagia setelah ditinggal istrinya.

"Apa ya, biasa saja. Dan status ini enggak penting, yang penting bisa bahagia setelah hilang yang kita sayang," kata Hengky ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013)

Lebih lanjut, dia menuturkan, selama ini tak ada wanita yang berusaha menggodanya. Namun, dia menilai hal itu sebuah sanjungan. Dia menganggapnya sebagai sebuah berkah.

"Godaan enggak ada, malah yang goda saya anggap rejeki dekat sama orang lain itu bagian dari rezeki," tutupnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan