Khamis, 6 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Show di Hannover, Baju Dian Pelangi Dibeli Putri Jerman

Posted: 06 Jun 2013 08:20 AM PDT

BEBERAPA waktu lalu, Dian Pelangi baru menyelesaikan serangkaian peragaan busana di beberapa negara. Salah satunya, Kota Hanover di Jerman.

Tak kalah dari negara lain yang dikunjungi, peragaan busana yang digelar di depan istana Buckerburg itu juga membawa kisah berkesan.  
"Nama acaranya landpartie, dan dihadiri Pangeran dan Putrinya. Sepanjang acara, Putri Nadja mengenakan selendang batik dari saya," ujar Dian di Gallery Dian Pelangi, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Juni 2013.
 
Tak hanya itu, pemilik nama Dian Wahyu Utami itu juga menuturkan kekagumannya terhadap sang putri, yang memberi perhatian besar bagi karya anak bangsa. Bahkan, di akhir acara, busana rancangannya diminati Putri Nadja.
 
"Ini suatu kebanggaan, karena setelah show dia datang ke backstage, dan membeli baju saya," akunya.
 
Rasa bangga Dian semakin lengkap ketika mengetahui menjadi headline pemberitaan di media setempat.
 
"Indonesia sempat jadi headline. Jadi benar-benar sebuah kebanggaan untuk tampil di negara tersebut," tutupnya. 
 
(tty)

Di Paris, Dian Pelangi Ajak Model Marc Jacobs

Posted: 06 Jun 2013 06:42 AM PDT

ADA yang spesial dalam kunjungan Dian Pelangi ke Paris, beberapa waktu lalu. Selain terlibat sebagai desainer untuk brand ambassador produk kosmetik lokal, Dian juga melakukan pemotretan untuk rancangan terbarunya.

Yang menarik, desainer muda itu tidak menggunakan model biasa. Melainkan, model yang kerap dipakai oleh desainer ternama seperti Marc Jacobs ataupun Donna Karan.  
"Kita memang menggunakan model internasional yang sering dipakai oleh Marc Jacobs, dan Donna Karan. Ini supaya International look-nya dapat. Bisa dinikmati oleh semua orang, termasuk yang bukan Muslim juga," ujarnya di Gallery Dian Pelangi, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Juni 2013.
 
Bukan cuma pemotretan saja yang dilakukannya selama kunjungan ke Prancis. Desainer 22 tahun itu juga bersosialisasi dengan komunitas Muslim, dan memberi tutorial berhijab di depan menara Eiffel.
 
"Saya sempat memberi tutorial hijab di depan menara Eiffel. Ada 30 orang yang ikut, dan sempat dilihatin, diketawain juga," tutupnya.
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan