Khamis, 6 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ngebut, Justin Bieber Diusir Tetangganya!

Posted: 06 Jun 2013 07:18 AM PDT

Kamis, 6 Juni 2013 21:18 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Aksi ngebut di dalam komplek rumah membuat tetangga Justin Bieber geram. Para tetangga pun menginginkan pria yang kembali dekat dengan Selena Gomez itu segera pindah.

Bieber memang senang mengebut dengan mobil sport-nya, itu membuat para tetangga berpikir cepat atau lambat akan membunuh salah satu anak mereka.

"Kita akan membuat hidup Bieber seperti di neraka, sampai kita melihat dia pindah," ungkap sumber, seperti dikutip dari Showbizspy.

Para tetangga juga akan memantau setiap gerak-gerik Bieber, terutama saat bermain dengan yaitu mobil sport.

"Kami sepakat jika setiap tindakan Justin akan kami pantau, dan jika itu mengganggu, kami akan memangil polisi," papar seorang tetangga.

Sekadar diketahui, Bieber kerap kali memacu ferrari putihnya dengan kencang saat sudah masuk wilayah perumahan. Beberapa waktu lalu, dia juga berselisih dengan tetangganya,  Keyshawn Johnson.

(nsa)

Sylvana Herman Siap Menikahi Teman Sendiri

Posted: 06 Jun 2013 06:37 AM PDT

Kamis, 6 Juni 2013 20:37 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Artis Sylvana Herman atau biasa disapa Ano (47) mengaku sudah tak sabar ingin melepas masa lajangnya. Apalagi, mengingat umurnya sudah berkepala empat.

"Mau banget nikah. Memang lagi cari-cari, mudah-mudahan," harapnya saat ditemui di lokasi syuting single terbarunya, "Bang Toyib Mabuk Janda" di Jl. Durian Barat III, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013). 

Dia mengatakan, almarhumah ibunda pernah berpesan agar dirinya segera menikah. Karena permintaan sang ibu itu, perempuan kelahiran 15 Desember 1965 itu merasa tak lama lagi harus naik pelaminan.

"Mama sih bilang, jangan karena telat, terus menikah hanya untuk status, karena itu kan insya Allah sekali dalam hidup. Mungkin do'a dari beliau, alhamdulillah sekarang sudah ada aura-auranya sih, dikit lagi (menikah)" katanya malu-malu.

Bagi Ano, kriteria tidak dikedepankan. Hanya saja, perbedaan keyakinan dengan kekasih terakhirnya bikin hubungan jadi kandas.

"Kemarin kan agamanya berbeda. Jadi, agama berbeda. Kalau sekarang ini, insya Allah bisa jadi imam dalam hidup deh. Ano lagi banyak temannya, kayaknya salah satu dari teman Ano itu kayaknya jodohnya Ano," terangnya tampa memberikan gambaran cowok idamannya sekarang.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan