Khamis, 6 Jun 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Aktor Stephen Fry pernah berniat bunuh diri

Posted: 06 Jun 2013 02:00 AM PDT

London (ANTARA News) - Aktor Inggris Stephen Fry mengungkapkan dirinya tahun lalu pernah berupaya bunuh diri.

Pengakuan itu disampaikan Fry  dalam suatu wawancara mengenai pertarungannya melawan  masalah kejiwaan.

Fry (55)  kepada pelawak Richard Herring dalam wawancara itu mengatakan dirinya adalah "korban suasana hati sendiri".

Ia mengemukakan dirinya dianjurkan untuk minum obat agar tidak terlalu aktif berlebihan atau tertekan yang mengarah pada tindakan bunuh diri.

"Saya sudah mencapai tahap --jujur nih -- mencobanya tahun lalu. Saya menenggak sejumlah besar pil dengan vodka dan campuran itu membuat tubuh saya terkocok dan merusak empat rusuk. Tetapi saya masih tidak sadar," kata Fry dalam wawancara di hadapan penonton tersebut..

"Untungnya, produser yang saat itu bekerjasama untuk pembuatan film, datang ke kamar hotel dan menemukan saya dalam keadaan pingsan, lalu membawa saya kembali ke Inggris dan terus menjaga saya," kata Fry dalam wawancara itu seperti dikutip Reuters.

Fry mengatakan ia terdorong untuk memberikan pengakuan karena ia adalah kepala badan amal kesehatan mental yang bernama Mind.

"Intinya menurut saya adalah agar jangan malu akan ketidaknormalan," katanya kepada penonton.

(Uu.M007)

Citra Scholastika tertantang kolaborasi dengan Slank

Posted: 05 Jun 2013 09:45 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi jebolan kompetisi menyanyi di Indonesia, Citra Scholastika mengaku bahwa konser kolaborasinya dengan Slank dalam acara Rejuvenated merupakan sebuah tantangan untuk dirinya.

"Saya merasa tertantang dengan kolaborasi ini," kata Citra di Jakarta, Rabu.

Tantangan yang dia rasakan adalah karena beberapa lagu yang akan dinyanyikan merupakan lagu-lagu di awal karir Slank. "Dan lagu itu keluar pas umur saya empat tahun," katanya.

Citra mengaku ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuknya karena bisa mempelajari lagu-lagu legenda dari Slank.

"Pokoknya nanti bakal seru," katanya.

Tidak jauh berbeda dengan penyanyi Raisa. Dia yakin, Slank tidak akan keberatan jika lagu hits mereka dinyanyikan dengan gaya Raisa yang cenderung bergenre pop dan RnB.

"Saya yakin, Slank memang mau lagu-lagu mereka dibawakan dengan gaya saya," katanya.

Sebelumnya, Slank akan berkolaborasi dengan delapan artis di delapan kota di Indonesia.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan