Khamis, 9 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ical Jauh dari Sosok Capres Ideal

Posted: 09 May 2013 12:42 AM PDT

  • Kamis, 09 Mei 2013 14:25 WIB

  • Kamis, 09 Mei 2013 14:24 WIB

  • Kamis, 09 Mei 2013 14:19 WIB

  • Ditembak Polisi, Jambret di Pesanggrahan Masih Bisa Kabur

    Posted: 09 May 2013 12:36 AM PDT

    JAKARTA - Dua penjambret beraksi di lampu merah di Jalan Ciledug Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, kemarin. Korban bernama Nurhayati (46), saat peristiwa hendak pergi berbelanja. Dia mengendarai sepeda motor Honda Vario. Namun dalam perjalanan, tiba-tiba sebuah sepeda motor Suzuki Satria FU yang ditumpangi dua orang, langsung menyambar tas yang dipegang Nurhayati.
     
    Nurhayati bahkan terjatuh dengan sambaran pelaku hingga lecet dan memar di bagian tangan dan kepalanya.
     
    Kanit reskrim Polsek Pesanggrahan AKP Samuel yang dikonfirmasi Okezone, mengatakan, saat peristiwa itu terjadi, petugas yang tengah beroperasi ikut mengejar pelaku. Bahkan, petugas sempat melontarkan timah panas ke arah pelaku.
     
    "Anggota kami yang sedang melakukan patroli dan melihat kejadian itu langsung mengejar pelaku dan sempat menembak ke arah pelaku namun pelaku berhasil melarikan diri," kata Samuel, Kamis (8/5/2013).
     
    Nurhayati kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat dan dibantu membuat laporan ke polisi. Sedangkan tas yang dibawanya, berisi uang tunai sebesar Rp5 juta berikut handphone dan barang berharga lainnya, berhasil digondol pelaku.
     
    Hingga saat ini, kasus tersebut ditangani Polsek Pesanggrahan. Petugas juga masih mencari dua pelaku serta berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk menginformasikan apabila menemukan adanya pasien dengan luka tembak.
     

    Berita Selengkapnya Klik di Sini

    (lam)

    Tiada ulasan:

    Catat Ulasan