Khamis, 9 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Sukses Miliki Nomor Telefon si Dia? Cara Berikut Wajib Dicoba

Posted: 09 May 2013 08:31 AM PDT

TAK mudah bagi wanita memulai lebih dulu pendekatannya dengan pria yang diincar. Namun melalui nomor telefon, pendekatan pun lebih mudah.

Sayangnya, urusan mendapatkan nomor telefon juga menjadi pekerjaan rumah wanita. Pasalnya, mereka enggan meminta secara langsung pada pria dengan beragam alasan. Nah, jika Anda salah satu yang dihantui hal tersebut, terapkan cara berikut untuk menyukseskan keinginan mendapatkan nomor kontak pria idaman. Amerikanki memaparkannya untuk Anda.

Memberikan nomor telefon Anda lebih dulu

Jika Anda memberikan nomor telefon lebih dulu, ia pun akan tertarik untuk memberikan nomornya. Taktik lain yang mengagumkan ialah mengutarakan kalimat, "Biarkan saya sms nomor telefon ke nomor Anda." Kalimat tersebut secara tak langsung membuatnya untuk mengutarakan nomor telefonnya.

Katakan bahwa Anda perlu berbicara lebih

Dengan cara ini, Anda pun jadi tak memiliki beban besar yang harus ditanggung. Justru, percakapan akan mengalir dengan ringan
. Jika cara tersebut tak bekerja, mintalah orang lain untuk membuatnya memberikan nomor telefon Anda. (tty)

Agar Pria Incaran Berikan Nomor Telefon

Posted: 09 May 2013 07:24 AM PDT

MALU meminta nomor telefon lebih dulu pada pria yang Anda incar? Lakukan saja strategi di bawah ini. Nomor telefon pria idaman pun di tangan.

Tak seperti pria, wanita memang lebih sungkan meminta lebih dulu nomor telefon pria yang disukainya. Nah, jika Anda tak ingin memintanya secara langsung, lakukan saja cara-cara terselubung yang membuat Anda sukses mendapatkan nomor telefonnya. Inilah beberapa cara yang bisa dilakukan, seperti dilansir Amerikanki.

Tanyakan apakah ia memiliki telefon

Mungkin kalimat ini agak aneh namun sebenarnya menjadi cara menarik untuk mendapatkan nomor telefonnya tanpa perlu Anda meminta.

Katakan saja bahwa Anda mungkin memerlukan nomornya suatu saat

Jika orang mengatakan bahwa dia ingin bertemu Anda maka inilah saatnya meminta nomor telefon padanya. Katakan saja bahwa bukan tidak mungkin ada perubahan rencana dari pertemuan yang akan Anda lalui.  Dengan memiliki nomor telefonnya, Anda pun dapat dengan mudah memberikan informasi padanya. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan