Rabu, 29 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Hengky Tornando Nyalon Wakil Bupati Bogor

Posted: 29 May 2013 12:22 AM PDT

BOGOR- Aktor Hengky Tornando memastikan untuk mengikuti pertarungan pemilihan umum kepala daerah Kabupaten Bogor. Hari ini, Suami Beby Zelvia itu resmi mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Bogor.

Hengky mendaftar sebagai calon wakil Bupati yang akan berpasangan dengan calon bupati Alex Sandy Ridwan. Keduanya akan bertarung menuju kursi Bogor 1 melalui jalur perseorangan (independen).

Kepada wartawan, Pemain Film "Mengaku Rasul" itu mengatakan, pilihannya untuk mendampingi Alex, karena memiliki visi dan misi yang sama. Hengky mengungkapkan, bila dirinya terpilih maka akan mengedepankan pembangunan di desa-desa, agar masyarakat miskin di pedesaan bisa sejahtera.

Hengky juga berjanji akan menindak tegas bawahannya jika terbukti korupsi. " Saya akan mempersilakan kepada penegak hukum untuk mengusutnya," kata Hengky usai mendaftar ke KPUD Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Bogor pada Rabu (29/5/2013)

Sebelum mendaftar ke KPUD, pasangan Alex dan Hengky terlebih dahulu melakukan deklarasi di Sentul. Deklarasi tersebut dihadiri beberapa artis di antaranya Dorce Gamalama, Camelia Malik, Roy Marten, dan Yati Oktavia.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(Sindo TV / Endang Gunawan / ugo)

Marquez: Mugello Trek Tersulit

Posted: 29 May 2013 12:19 AM PDT

FIRENZE – Dua musim lalu tatkala sang rookie Marc Márquez masih berkecimpung di kelas Moto2, puncak podium Mugello sukses dipijaknya. Tahun ini, Márquez akan mencobanya lagi di kelas berbeda walau diakuinya, Mugello tetap akan jadi trek yang tersulit dari empat seri yang sudah dilewati musim ini.
 
Alasan Márquez, trek yang akan menggelar seri kelima 2 Juni mendatang ini memiliki banyak variasi belokan. Itu jelas akan membuatnya menyetting ulang motornya lagi. Belum lagi, lawan-lawan Márquez sudah pasti lebih kenal trek sepanjang 5.245 Km ini.
 
"Mugello mungkin salah satu sirkruit tersulit di MotoGP. Trek ini punya lebih banyak varian belokan. Jadi, kami harus bekerja keras lagi dari awal untuk menemukan setting-an yang tepat," ujarnya, sebagaimana dilansir Eurosport, Rabu (29/5/2013).
 
"Seri-seri berikutnya akan sangat penting dan sulit. Tapi kami mesti tetap fokus. Para pembalap lain sudah mampu lebih cepat di Mugello. Saya yakin di seri ini akan lebih ketat, tapi saya akan selalu berusaha 100 persen," imbuhnya.
 
Setidaknya, Márquez sudah lebih dulu rehat singkat selama sepekan usai seri Le Mans di mana rider berusia 20 tahun ini, harus merelakan podium teratas dikuasai rekan sekaligus kompatriotnya, Dani Pedrosa.
 
"Trek ini berkarakter cepat dengan tikungan yang panjang, jadi penting untuk mendapat feeling yang bagus dengan motor. Saya punya kesempatan istirahat pekan lalu dan fisik saya sudah bugar kembali. Semoga di Mugello, setting-an motor berjalan lancar dan kami mendapat hasil sesuai harapan," tuntas Márquez.
(raw)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan