Rabu, 29 Mei 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Tujuh panggung Java Rockin' Land 2013

Posted: 29 May 2013 06:24 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Festival Java Rockin' Land 2013 akan menghadirkan tujuh panggung untuk memuaskan dahaga penonton akan sajian musik rock yang akan diselenggarakan di Pantai Karnaval, Jakarta 22-23 Juni mendatang.

"Akan ada tujuh panggung yang dihadirkan dalam dua hari dari Sabtu sampai Minggu," kata Presiden Direktur PT Java Festival Production, Dewi Gontha, saat konferensi pers, di Jakarta, Rabu.

Dewi mengatakan tidak ada konsep yang terlalu berbeda dengan Java Rockin' Land tahun lalu karena yang paling penting yaitu memastikan acara musik rock terbesar di Indonesia itu tidak batal.

"Sebetulnya kita hanya mencoba mengulang festival tahun lalu, namun dengan mekanisme dan manajemen yang lebih baik. Acara dipadatkan dua hari agar bisa memberikan sajian yang maksimal kepada penonton dibanding tahun lalu yang tiga hari," katanya.

Festival Java Rockin' Land 2013 akan menghadirkan musisi-musisi baik lokal maupun internasional dari berbagai benua, Asia, Amerika, Australia bahkan Eropa.

Musisi internasional di antaranya Sixpence None the Richer dengan hitsnya "Kiss Me", Sugar Ray, Steelheart, Sugar Ray, Collective Soul, Suicidal Tendecies, Last Dinosaurs (Australia), Kensington (Belanda), 88 Balaz (Taiwan) dan lainnya.

Band lokal yang turut memeriahkan festival tersebut di antaranya, Andra and the Backbone, Gugun Blues Shelter, Edane, Pas Band, Efek Rumah Kaca, KOIL, Sore dan lainnya.

Dewi mengatakan Festival Java Rockin' Land 2013 juga akan memberikan nuansa yang berbeda dengan menggabungkan varietas genre lain, seperti pop rock, punk, reggae.

"Sehingga menyuguhkan esensi yang lebih mengguncang," ujarnya.

Ollie Jacobs Arkarna: Jokowi "cool"

Posted: 29 May 2013 12:00 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Vokalis band Arkarna, Ollie Jacobs, mengaku kagum dengan  Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Pak Jokowi ini orang yang 'cool'," kata Ollie Jacobs usai bertemu Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Rabu.

Dia bahkan membandingkan Jokowi dengan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. "sabar dan tenang," katanya.

Ollie mengajak Jokowi berduet dengan Arkarna saat mereka konser di Jakarta pada Jumat (31/5).

"Seluruh teman-teman saya di Indonesia bilang dia sangat terkenal," katanya. Rencananya, Jokowi dan Ollie akan menyanyikan lagu dari Benyamin Sueb yang berjudul "Nonton Bioskop".

Tiada ulasan:

Catat Ulasan