Jumaat, 3 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Siasat Aman Miliki Bibir Bervolume

Posted: 03 May 2013 08:51 AM PDT

APA kabar dr Deby? Perkenalkan nama saya Kristin. Saya kurang percaya diri karena bibir yang sangat mungil. Adakah cara yang aman untuk memiliki bibir yang bervolume?

Kristin- Pondok Gede

 
Jawaban:
 
Salam kenal Kristin. Untuk menambah volume di bibir, bisa menggunakan filler radiance yang sudah mendapat izin dari FDA. Karena diambil dari bagian sel tubuh manusia, maka pada umumnya tidak menyebabkan alergi. Sebab, tidak ada reaksi penolakan dari tubuh. Hasilnya pun mampu bertahan selama dua hingga lima tahun.
 
Filler radiance berjenis non-permanen. Walaupun banyak pilihan yang tersedia, sebaiknya berkonsultasilah pada dokter Anda. Jika Anda belum yakin, sebaiknya pilih metode filler berdurasi pendek sebelum mencoba yang berjangka panjang.
Semoga penjelasan ini bermanfaat.
 
Salam hangat

dr Deby Susanti Vinski

Dokter Spesialis Anti-Aging Perfect Beauty Aesthetics dan Wakil Presiden WOSAAM (World Society Interdisciplinary Anti-Aging Medicine)
Jalan Mirah Kencana Blok C-4 No 48, Permata Hijau, Jaksel

(tty)

Tina Andrean Kemas Cheongsam Jadi Gaun Nikah Cantik

Posted: 03 May 2013 08:34 AM PDT

DAHULU, cheongsam merupakan busana sehari-hari yang digunakan wanita Oriental. Seiring pergeseran zaman, cheogsam pun mulai tergusur dengan busana lain yang lebih modern.


Tina Andrean
, desainer gaun pengantin yang telah 28 tahun berkarier di industri mode pun miris melihat nasib cheongsam yang kian ditinggalkan. Dia pun memutar otak guna mencipta kreasi cantik agar cheongsam tetap diminati dan lestari.
 
Kemasan gaun pengantik cantik dengan latar cheongsam jadi kreasi terbaru. Dengan potongan dan siluet yang modern, dia berhasil menciptakan cheongsam yang tak kalah pamor dengan kebaya sebagai busana pengantin.
 
"Cheongsam dulu merupakan gaun wanita untuk sehari-ahri atau untuk kerja. Bentuknya shape body, feminin tapi ada belahannya, sehingga leluasa untuk jongkok atau melangkah besar," katanya dalam konferensi pers di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2013).
 
Dalam tema The Emperor, Tina menawarkan 24 gaun pengantin dengan inspirasi cheongsam modern.
 
"Saya mengangkat cheongsam jadi gaun yang bisa dipakai pengantin pada acara resepsi. Gaun ini bisa berwarna emas sebagai lambang kaya atau kemewahan. Gaunnya sendiri ada yang berwarna merah, peach, dan lainnya," imbuhnya.
 
Selain memberikan sentuhan warna yang tak biasa, dia juga memberikan tawaran cutting yang menawan.
 
"Jadi, bagian belakangnya ada yang rendah, transparan, dan banyak menggunakan bahan lace, jacquard," katanya.
 
Kesan modern lain yang ditawarkan Tina ialah menggunakan permainan neckline di mana item itu bisa dilepas.
 
"Dalam keadaan terbuka jadi seperti bustier dan setelah dibuka langsung jadi gaun internasional. Saya juga bermain-main dengan rok bagian bawah yang dibentuk dengan guntingan tulle tumpuk, siluet-siluet di mana membuat tampilan berbeda. Jadi, cheongsam tak harus lurus, tapi bisa ada mermaid, semi A-line dan ballgown, ada juga di bagian atas dengan permainan bolero dan tangan," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan