Jumaat, 3 Mei 2013

KOMPAS.com - Regional

KOMPAS.com - Regional


Dihantam Bus Nugroho, Sopir Livina Terjepit di Dalam Mobil

Posted: 03 May 2013 08:05 AM PDT

SEMARANG

Dihantam Bus Nugroho, Sopir Livina Terjepit di Dalam Mobil

Jumat, 3 Mei 2013 | 15:05 WIB

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Samsul Hadi

SEMARANG, KOMPAS.com - Satu korban kecelakaan beruntun di turunan Tanah Putih, Semarang, atau di dekat pertigaan Pasar Kambing akhirnya berhasil dikeluarkan. Sebelumnya, korban selama beberapa jam terjepit di dalam mobil Nissan Livina warna putih.

Seperti diberitakan, bus Nugroho yang meluncur dari Tanah Putih menabrak puluhan motor, tiga unit Avanza, dua unit Jazz, dan satu unit Accord, Jumat (3/5/2013) sekitar pukul 13.00.

Kejadian ini sudah tersebar melalui foto di jejering di twitter. Selain itu kabar ini juga langsung tersebar melalui pesan berantai di blackBerry messenger. Diperkirakan korban mencapai 10 orang, sebagian di antaranya merupakan pelajar.

Seperti yang telah diberitakan, tiga jenazah korban kecelakaan ini sudah dibawa ke RSUP dr Kariadi,sejak pukul 14.10Wib. Sementara itu, hingga kini warga masih memadati lokasi kejadian. Kondisi ini menyebabkan lalu lintas di kawasan Tanah Putih macet.

 

Editor :

Glori K. Wadrianto

Sopir Bus Nugroho Menyerahkan Diri

Posted: 03 May 2013 08:01 AM PDT

Sopir Bus Nugroho Menyerahkan Diri

Jumat, 3 Mei 2013 | 15:01 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Sopir bus PO Nugroho, Susanto (46), yang menabrak setidaknya sejumlah motor dan  mobil dalam kecelakaan maut di Semarang, Jumat (3/5/2013), langsung menyerahkan diri ke polisi.

Warga Jalan Kawi Semarang tersebut langsung menyerahkan diri ke Pos Polisi Javamal Semarang yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

Setelah mendatangi pos polisi tersebut, Susanto langsung dibawa petugas dari Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Semarang untuk dimintai keterangan.

Menurut keterangan petugas Pos Polisi Javamal Semarang, sopir bus nahas tersebut terlihat bingung. "Sepertinya sengaja langsung ke pos polisi ini untuk mengamankan diri," kata petugas itu.

Sebelumnya, bus PO Nugroho nomor polisi H-1574-AG jurusan Tembalang-Klipang, Kota Semarang, Jumat sekitar pukul 12.30 WIB, yang mengalami rem blong mengalami tabrakan beruntun di turunan Jalan Dr Wahidin Semarang.

Data sementara yang dihimpun di lapangan, jumlah korban tewas mencapai tiga orang yang merupakan pengendara dari sejumlah kendaraan yang ditabrak bus nahas tersebut.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan