Khamis, 2 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Luna Maya & Deretan Seleb Cantik di Show Didiet Maulana

Posted: 02 May 2013 06:30 AM PDT

DENGAN beragam model, para selebriti tampak anggun berkemas busana dari koleksi Ikat Indonesia by Didiet Maulana. Siapa sajakah mereka?

 
Peluncuran Samsung Galaxy S4 yang berkolaborasi dengan Ikat Indonesia by Didiet Maulana menghadirkan banyak selebriti Tanah Air.
 
Dari sekian yang hadir, beberapa nama terlihat cantik menggunakan busana koleksi dari Ikat Indonesia by Didiet Maulana. Menariknya, para selebriti tersebut mengenakan koleksi bermaterial tenun ikat dengan beragam model yang mencirikan karakternya.
 
Dari sekian selebriti, tercatat nama Becky Tumewu, Sarah Sechan, Titi DJ, Luna Maya, Anjasmara-Dian Nitami, dan sejumlah selebriti lainnya.
(tty)

JFFF 2013 Masih Setia Dukung Produk Lokal

Posted: 02 May 2013 06:24 AM PDT

TAHUN ini, Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) memasuki penyelenggaraan ke-10. Selain dikemas secara berbeda, event tersebut juga akan menghadirkan produk berkualitas dari para pelaku kreatif lokal.

 
"Kita bisa memberi kesempatan untuk brand lokal agar lebih memperkenalkan produknya agar lebih dicintai," kata Anwar Salim, Ketua Pelaksana saat ditemui Okezone usai acara preview JFFF di Balai Agung DKI Jakarta, Kamis (2/5/2013).
 
"Ini suatu terobosan secara nyata, bagaimana JFFF jadi wadah pengembangan produk lokal," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, pria ramah ini menuturkan, dalam Fashion Extravaganza juga akan menampilkan karya dari beberapa desainer terpilih. Jika sebelumnya lebih universal, kali ini para desainer akan hadir dengan koleksi terbaru ready-to-wear (siap pakai).
 
"Kali ini fokus pada desainer ready-to-wear, bahkan lokal brand-nya juga kita ajak," ujarnya.
 
Sementara untuk pergelaran fesyen sendiri, Anwar juga mengatakan, lokasi yang dipilih masih sama, yakni di Hotel Harris dan Mal Kelapa Gading.
 
"Fashion-nya sebagian di Hotel Harris, tapi kita perbesar skalanya dengan mengkonsentrasikan di Mal Kelapa Gading 3 dari ujung ke ujung tempat untuk pamerannya," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan